22 April 2022, 11:10 WIB

Hotel Sahid Serpong Gelar Buka Puasa Bersama Anak Panti Asuhan


mediaindonesia.com | Ramadan

Ist/Hotel Sahid Serpong
 Ist/Hotel Sahid Serpong
Hotel Sahid Serpong mengadakan buka puasa bersama seluruh staf dan adik-adik dari panti asuhan.

RAMADAN telah tiba, siapa yang tak merindukan tradisi Ramadan dengan berburu takjil, ngabuburit, berbagi kebaikan dan berkumpul berbuka puasa Bersama orang orang terkasih.

Setelah selama ini kita menahan diri untuk tidak bertatap muka dengan kerabat dan saudara, pada Ramadhan tahun ini semoga kita dapat kembali merasakan hangatnya kebersamaan namun tetap dengan mengutamakan protocol kesehatan yang berlaku.

Pasar Ramadhan begitu kami menyebut tema Ramadan tahun ini, berangkat dari segala kerinduan akan keramaian Pasar Ramadan pada bulan penuh rahmat,.

Terkait Ramadan, Hotel Sahid Serpong yang merupakan salah satu hotel dengan karyawan yang sudah melakukan booster vaksin covid-19, mengadakan buka puasa bersama seluruh staf dan adik-adik dari panti asuhan.

Dalam suasana santai nan hangat begitu terasa momen buka puasa bersama kali inidiisi dengan tausiah dari salah satu adik kami dan juga doa-doa terucap bergantian dari adik-adik panti asuhan begitu hikmat dan membuat senyum mereka bagi yang menyaksikan.

"Kami juga percaya bahwa suasana bahagia tidak dapat dipisahkan dari nikmatnya menyantap sajian berbuka puasa, untuk itu selain menyaksikan rangkaian acara, staff dan adik-adik dari panti asuhan dimanjakan oleh stall yang beraneka ragam, begitu lengkapnya sajian semakin terasa seperti pasar Ramadan sesungguhnya," jelas pihak Hotel Sahid Serpong.

Demikian pertemuan singkat yang penuh makna di acara Staff Iftar Bersama, adik-adik panti asuhan berlalu dengan penuh suka cita. Semoga kita semua diberikan kesehatan dan panjang umur untuk dapat berjumpa di buka puasa tahun depan. Amiin.. (RO/OL-09)

 

 

 

 

 

 

BERITA TERKAIT