20 April 2022, 09:53 WIB

Isi Momen Ramadan, Brand Pakaian Muslim Lokal Luncurkan Koleksi Baru


mediaindonesia.com | Ramadan

Ist
 Ist
Vivizubedi kembali melakukan peluncuran koleksi VZ Rayya sebagai bagian dari rangkaian kampanye Ramadan.

BULAN Ramadan menjadi salah satu momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim, khususnya bagi pecinta fesyen muslim Indonesia.

Setiap tahunnya pasar pakaian muslim mengalami perubahan tren yang semakin dinamis dan digemari oleh masyarakat luas.

Perkembangan pesat komunitas muslim di berbagai belahan dunia, menjadikan pasar modest fashion menjadi salah satu komoditas yang paling menjanjikan bagi perkembangan dunia mode maupun perekonomian nasional.

"Menyambut momen spesial ini, Vivizubedi kembali melakukan peluncuran koleksi VZ Rayya sebagai bagian dari rangkaian kampanye Ramadan setiap tahunnya," kata Vivi Zubedi, desainer dan juga owner Vivizubed dalam keterangan pers, Rabu (20/4).

VZ Rayya Journey merupakan tema besar pada kampanye koleksi dari kolaborasi Vivi Zubedi dan Diana Dsaks atau @dssaaksss, yaitu seorang sosialita yang dikenal luas di kalangan pecinta modest fashion dengan perilisan koleksi “VZXD Rayya Series” pada April 2022.

Baca juga: Wapres Optimistis Produk Fesyen Muslim Indonesia Tembus Pasar Global 

Koleksi ini hadir dari sebuah perbedaan perjalanan dua sosok wanita inspiratif, Vivi & Dsaks, yang bertemu dalam satu misi kebaikan yang sama.

"Koleksi ini diharapkan dapat menemani dan menjadi bagian dari perjalanan wanita muslim Indonesia selama bulan Ramadhan hingga Hari raya tiba," kata Vivi yang memiliki nama lengkap Filzah Mar'i Isa az-Zubedi .

Merek Vivizubedi memang sudah tidak asing lagi di telinga peminat fesyen muslim Indonesia.

Sejak awal berdiri, buah karya desainer Vivi Mar’i Zubedi ini konsisten menghadirkan berbagai inovasi dan kejutan.

"Selama tiga tahun berturut-turut 2017 (koleksi Makkah, Madina, Jannah), 2018 (koleksi Urang Banua), dan 2019 (koleksi The Marrakech) secara konsisten tampil di New York Fashion Week)," papar Vivi.

Melanjutkan tren positif ini, Vivizubedi menjadi salah satu brand yang pantang mundur di tengah situasi pandemi.

Pada November 2021 silam, bekerja sama dengan Wardah, Vivizubedi kembali hadir di perhelatan panggung global Dubai Modest Fashion Week 2021 dengan peluncuran koleksi Le VZ Monogram.

Mengakhiri kuartal pertama tahun 2022, Vivizubedi kembali melakukan ekspansi nasional dengan membuka beberapa VZ Branch Store di beberapa kota besar di Indonesia khususnya Pulau Sumatera dan Kalimantan.

Pada bulan Maret 2022, Vivizubedi telah melakukan pembukaan VZ Store Banjarmasin, VZ Store Banjarbaru, VZ Store Padang dan VZ Store Bukittinggi.

"Saat ini Vivizubedi telah membuka lebih dari sepuluh cabang diseluruh Indonesia meliputi Aceh, Medan, Jambi, Padang ,Bukittinggi, Palembang, Pekanbaru, Lampung, Banjarmasin, Banjarbaru, Samarinda dan Makassar," tutur Vivi.

Dengan pertumbuhan ekonomi yang semakin membaik di tengah pemulihan pandemi Covid-19, Vivizubedi semakin yakin untuk terus maju sebagai salah satu brand fesyen muslim lokal yang dapat menghadirkan koleksi yang diminati pecinta modest fashion Indonesia maupun global. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT