18 April 2022, 21:09 WIB

Jungle Land Ajak Anak Yatim Nikmati Wahana Gratis dan Buka Puasa Bersama


mediaindonesia.com | Ramadan

Ist
 Ist
Jungleland dapat berbagi keceriaan bersama anak yatim dari lingkungan sekitarnya dengan tema "Berbagi Keceriaan bersama 100 anak negeri".

JUNGLE LAND, salah satu tempat wisata bermain favorit di Sentul Selatan Bogor, mengadakan kegiatan buka puasa bersama anak yatim dengan tema "Berbagi Keceriaan bersama 100 anak negeri".

Kegiatan ini dimulai dengan memberi kesempatan kepada anak yatim menikmati serunya bermain di seluruh wahana yang tersedia di Jungleland.

Kemudian,  para anak yatim  berbuka puasa dan pembagian santunan yang dilakukan sendiri oleh Direktur Utama Jungle Land, Resza Adikreshna.

Dalam sambutannya, Resza menyatakan setelah 2 tahun lamanya anak negeri didera pandemi covid-19, maka ini adalah momen yang berbahagia.

Baca juga: Ashitaki Gelar Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Dhuafa

Jungle Land dapat berbagi keceriaan bersama anak yatim dari lingkungan sekitarnya sehingga masyarakat dapat semakin dekat dan lebih mengenal Jungle Land.

"Kegiatan ini sekaligus menjadi momentum bagi anak negeri untuk mulai membiasakan beraktivitas seperti sebelum pandemi dan Jungle Land senantiasa menerapkan protokol kesehatan yang berlaku," tambah Dipo Wirawan selaku Ketua Panitia kegiatan dalam keterangan pers, Senin (18/4).

Pada kesempatan ini juga dilakukan kerja sama antara Jungleland dan Badan Wakaf Al Qur'an (BWA).

Dengan kerja sama tersebut, setiap pembelian tiket melalui BWA, para wakif akan mendapat potongan harga tiket masuk Jungle Land serta sudah turut berdonasi pada program-program BWA. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT