05 May 2021, 05:25 WIB

OHM Salurkan Bantuan di Bulan Berkah


Far/H-2) | Ramadan

Ilustrasi pembagian sembako. (ANTARA)
 Ilustrasi pembagian sembako. (ANTARA)
 

MENJELANG Idul Fitri 1442 Hijriah, Omega Hotel Management (OHM) memberikan bantuan sembako serta uang tunai sebagai salah satu bentuk kepedulian terdahap manula dan anak yatim yang membutuhkan.

"Harapan kami dari OHM, semoga dengan acara CSR ini bisa saling membantu dan peduli bagi masyarakat setempat yang membutuhkan, dan kami siap menyalurkan dana untuk Yayasan Al-Madiniyah ini," ucap Hanto Djoko Susanto, Presiden Direktur Alfaland Group yang menaungi OHM, saat penyerahan bantuan kepada Yayasan Al-Madiniyah di Cengkareng, Jakarta Timur, Senin (3/5).

Santunan yang diberikan berupa uang tunai Rp20 juta, sembako, dan produk kesehatan. Sejumlah manula yang menerima bantuan mengucap syukur dan mendoakan kesuksesan OHM Group.

Iis Ismawati, Ketua Yayasan Al-Madiniyah, mengatakan sedikitnya ada 230 manula, 150 anak yatim, dan 40 orang disabilitas yang dibina yayasan nonpanti ini.

Meskipun bersifat nonpanti, imbuhnya, yayasan ini tetap memberikan akses kegiatan, kesehatan, pendidikan nonformal, sampai kebutuhan sehari-hari. "Kami mendata door to door, 17 RW dan 1 kelurahan. Jadi mereka tidak mendaftar, kami yang mendata, akurat. Yang kami data semuanya manula telantar dan fakir miskin," katanya. (Far/H-2)

BERITA TERKAIT