20 January 2023, 10:55 WIB

DPP PPP Perkenalkan Wajah Baru Partai dalam Raker Bidang Kesra


mediaindonesia.com | Politik dan Hukum

dok.Humas PPP
 dok.Humas PPP
Plt Ketum DPP PPP Muhamad Mardiono (baju putih kiri) dan Wakil Ketum DPP PPP Bidang Kesejahteraan Rakyat, Rusli Effendi, seusai raker, Kamis

DPP Partai Persatuan Pembangunan (PPP) menggelar rapat kerja (raker) bidang kesejahteraan rakyat (kesra) yang bertema “Wajah Baru PPP Menuju Indonesia Sejahtera”.  Selain membahas tentang program kerja, raker kali ini juga difokuskan untuk kemenangan Pemilu 2024 mendatang.

“Plt Ketua Umum Pak Muhamad Mardiono memberikan kami arahan bagaimana fokus kepada pemenangan Pemilu 2024. Serta fokus kepada kepentingan yang menyangkut banyak orang atau masyarakat,” tutur Wakil Ketua Umum DPP PPP Bidang Kesejahteraan Rakyat, Rusli Effendi, kemarin.

Rusli mengaku ingin wajah baru PPP makin dikenal rakyat, sehingga nantinya partai berlambang Kabah ini bisa mendapat suara atau kepercayaan dari masyarakat.

“Pertama pemimpin PPP yang baru memiliki gaya kepemimpinan humble, berkomitmen, dan kerja keras. Kedua, kami ingin PPP hadir untuk menjawab kepentingan publik (soal kesejahteraan rakyat, kemiskinan, dll). Serta, memiliki program nyata konkret dan tidak hanya retorika politik,” ungkapnya.

Rusli menjelaskan, saat ini perkenalan wajah baru PPP di tengah masyarakat pun telah berjalan di kehidupan sehari-hari. Menurutnya, ke depan hal tersebut akan terus dilakukan dengan jangkauan yang lebih luas dan lebih menyentuh publik.

“Sejauh ini kami sudah ada yang berjalan, seperti memberikan modal untuk warung dan pedagang UMKM. Kemudian bekerjasama dengan klinik setempat, hingga setiap DPW dan DPC memiliki ambulance yang bisa digunakan membantu masyarakat,” tambahnya.

Adapun dalam raker kali ini turut dihadiri Plt Ketua Umum PPP Muhamad Mardiono, Sekjen DPP PPP Muhamad Arwani Thomafi, Wakil Ketua Umum Amir Uskara, Ketua Kesehatan Atik Heru Maryati, Ketua Perempuan dan Anak Wartiah.

Kemudian, Ketua Sosial Syafa Illiyin, Ketua Pertanian dan Kehutanan Rina Fitri, Ketua Lingkungan dan Bencana Patrika Susana, dan Ketua Kelautan dan Perikanan Zahratul Aini. (OL-13)

BERITA TERKAIT