04 October 2022, 22:40 WIB

Plt Ketum PPP Konsolidasi di Palu Satukan Langkah di Pemilu 2024


mediaindonesia.com | Politik dan Hukum

dok.PPP
 dok.PPP
Plt Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan Muhammad Mardiono

PELAKSANA tugas (Plt) Ketua Umum Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Muhamad Mardiono terus melakukan konsolidasi ke 34 provinsi di Indonesia, salah satunya di Palu Sulawesi Tengah. Dalam konsolidasi ini semua kader kompak menuju Pemilihan Umum (Pemilu) 2024.

“Kegiatan di Palu ini merupakan rangkaian konsolidasi nasional yang ke-17. Dalam konsolidasi kali ini semua kadernya kompak,” ujar Mardiono usai menghadiri Mukerwil di Hotel Santika, Palu, Sulawesi Tengah, Selasa (4/10/2022).

Mardiono menyebut, konsolidasi dilakukan ke semua daerah guna menghasilkan suara lebih baik pada Pemilu 2024. Kemudian, saat ini PPP juga masih terus merangkum aspirasi dan masukan rakyat untuk Indonesia lebih maju lagi.

“Kami masih terus bekerja untuk menggarap itu. Sehingga di tingkat cabang maupun pusat masih belum bisa kami sampaikan nama Capres dan Cawapresnya,” ungkapnya.

Mardiono menambahkan, karena PPP masih tergabung dalam Koalisi Indonesia Bersatu (KIB) maka ke depan agenda terdekat adalah menjadi tuan rumah yang akan digelar di Semarang, Jawa Tengah.

“Sebelumnya PAN dan Golkar telah menjadi tuan rumah KIB. Kami akan menyusul, saat menjadi tuan rumah kami akan merangkum program dan gagasan menjadi satu. Kemudian nantinya akan kami sampaikan kepada rakyat,” tutupnya. (Ant/OL-13)

BERITA TERKAIT