02 September 2022, 15:52 WIB

Surya Paloh: Pemilu 2024 Momentum Krusial Bagi NasDem


Imanuel Rymaldi Matatula | Politik dan Hukum

 DOK DPW NASDEM BALI
  DOK DPW NASDEM BALI
Ketua Umum Partai NasDem Surya Paloh 

MENJELANG Pemilihan Umum (Pemilu) 2024 Ketua Umum Partai Nasdem, Surya Paloh mengingatkan para Kader untuk tetap solid dan fokus pada misi partai agar hasil optimal dapat tercapai.

“Untuk mencapai hasil yang lebih optimal dalam menghadapi Pemilu 2024, yang mana itu adalah momentum yang amat sangat super strategis bagi partai yang baru berusia menjelang 11 tahun ini (partai NasDem),” kata Surya Paloh dalam tayangan Metro Siang, hari ini.

Surya Paloh mengatakan, dari catatan sejarah, tahapan ketiga pemilu merupakan penentu apakah partai dapat terus berkembang atau mundur.

Surya Paloh mengatakan saat ini NasDem bersungguh-sungguh membangun pondasi yang lebih kuat untuk melakukan persiapan menghadapi pemilu 2024. Dia meminta agar seluruh kader memelihara semangat perubahan yang menjadi identitas partai.

Baca juga: Pemerintah Kebut Penuntasan Perppu Pemilu

Hal tersebut disampaikan Surya Paloh dalam acara Kemah Restorasi dan Sekolah Kader Partai NasDem yang diselenggarakan di Kebun Pinus Cikole, Lembang, Kabupaten Bandung Barat para Kamis, 1 September 2022.

Surya Paloh menilai wilayah Jawa Barat sebagai prospek yang dapat dimaksimalkan khususnya dalam pemilihan Gubernur.

Kemah Restorasi dihadiri oleh seluruh pengurus DPW, Pengurus DPD, Ketua DPC se-Jabar, BaCaleg DPR RI dan provinsi. Rencananya Kemah Restorasi akan digelar selama 4 hari sampai, Minggu 4 September 2022.(OL-4)

BERITA TERKAIT