09 August 2022, 11:13 WIB

Jelang Pengumuman Tersangka Baru Kasus Brigadir J, Mako Brimob Dijaga Ketat


Candra Yuri Nuralam | Politik dan Hukum

medcom.id/Candra Yuri Nuralam
 medcom.id/Candra Yuri Nuralam
Mako Brimob

MARKAS Komando (Mako) Brimob, Kelapa Dua, Depok, mendapatkan penjagaan ketat jelang pengumuman tersangka baru dalam kasus kematian Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat (J). Tiga anggota Brimob berbaju loreng panjang menjaga pintu masuk.

Mereka juga terlihat memakai helm dan rompi antipeluru. Selain itu, personel pengamanan di depan gerbang masuk itu juga memegang senjata laras panjang.

Lima motor Brimob berjenis trail juga diparkir di depan pintu masuk Mako. Selain itu, satu mobil barakuda juga disiagakan di depan pintu masuk.

Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo akan menyampaikan perkembangan terbaru kasus insiden berdarah yang menewaskan Brigadir Nofriansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J, Selasa (9/8) sore. Salah satu informasi yang akan diungkap terkait penetapan tersangka baru.

"Ya, nanti sore Pak Kapolri langsung yang akan sampaikan oke," kata Kadiv Humas Polri Irjen Dedi Prasetyo, Selasa (9/8).

Baca juga:  Ferdy Sambo Ditempatkan di Mako Brimob selama 30 Hari

Namun, Dedi belum dapat memastikan waktu konferensi pers tersebut. Dia hanya menyebut pengumuman kemungkinan di atas pukul 16.00 WIB.(OL-5) 

BERITA TERKAIT