03 March 2022, 06:45 WIB

The Milenial Cop Tegal Deklarasi Dukungan Gus Muhaimin Presiden 2024


mediaindonesia.com | Politik dan Hukum

MI/HO
 MI/HO
Deklarasi dukungan kepada Muhaimin Iskandar untuk maju sebagai capres di Pemilu 2024 oleh The Milenial Cop di Tegal.

SEKELOMPOK anak muda kreatif dari berbagai perguruan tinggi di Kabupaten Tegal, yang tergabung dalam The Milenial Cop, mendeklarasikan dukungan kepada Abdul Muhaimin Iskandar untuk meju sebagai calon presiden pada Pemilu 2024.

Ketua The Milenial Cop Tegal Sandy Pratama mengatakan Ketua Umum PKB yang akarab disapa Gus Muhaimin itu merupakan sosok progresif. Sandy menganggap Gus Muhaimin tepat memimpin Indonesia di tengah pesatnya perkembangan teknologi-informasi.

“Hari ini dunia berkembang begitu cepat. Kita lihat, saat ini Indonesia dikepung oleh berbagai produk teknologi dari luar. Tetapi kita hanya jadi penikmat dan konsumen semata,” kata Sandy, Rabu (2/3).

Baca juga: Gus Muhaimin Dorong Kolaborasi Pemda-Kampus-Pengusaha Tingkatkan Kualitas SDM

Untuk itu, Sandy menaruh harapan besar kepada keponakan Gus Dur tersebut. Ia berharap kelak bersama Gus Muhaimin, Indonesia dapat bangkit menjadi negara produktif di bidang teknologi.

“Saya yakin Gus Muhaimin sebagai sosok yang berwawasan milenial dapat menjadikan Indonesia maju di bidang teknologi. Beliau memiliki pemikiran terbuka untuk mengakomodir kreatifitas anak muda,” jelasnya.

Oleh karenanya, Sandy Bersama The Milenial Cop Tegal mengajak anak-anak muda di daerah mendukung Gus Muhaimin. Dirinya yakin perubahan yang paling efektif adalah melalui jalan politik.

“Tentu saja anak muda tidak boleh jauh dari politik. Karena masa depan kita ditentukan oleh keputusan politik. Maka memilih pemimpin adalah hal paling dasar yang harus kita tentukan, jika kita tidak bisa masuk secara langsung di dalamnya,” pungkas Sandy. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT