18 October 2021, 10:56 WIB

Anggota DPR Berikan Bantuan Korban Tanah Longsor di Desa Trunyan


mediaindonesia.com | Politik dan Hukum

Ist/DPR
 Ist/DPR
Anggota Komisi II DPR RI AA. Bagus Adhi Mahendra. 

GEMPA dangkal berkekuatan Magnitudo 4,8 mengguncang Bali, Sabtu (16/10/2021) pukul 04.18 Wita. Gempa itu memicu longsor sehingga menyebabkan tiga orang meninggal dunia.

Anggota DPR RI AA. Bagus Adhi Mahendra atau yang akrab di panggil Gus Adhi meninjau langsung salah satu lokasi longsor di Desa Trunyan, Kintamani, Bali, sesaat setelah terjadi gempa. 

Gus Adhi menyalurkan bantuan tunai kepada masyarakat Desa Trunyan, Kintamani yang terdampak tanah longsor akibat gempa bumi. Bantuan diserahkan langsung Gush Adhi kepada orang tua dari korban meninggal.

Politikus dari Fraksi Partai Golkar tersebut berharap bantuan yang disalurkan dapat bermanfaat bagi masyarakat yang tengah dilanda musibah bencana alam yang berlangsung sabtu pagi.

“Bantuan ini juga bertujuan untuk memberikan semangat serta sebagai bentuk kepedulian kepada masyarakat Desa Trunyan yang tengah mengalami musibah bencana alam,” ujar Anggota Komisi II DPR RI itu.

Gus Adhi berharap masyarakat khususnya Desa Trunyan dapat segera bangkit dan tegar dalam menghadapi bencana alam ini.

Sementara salah seorang warga mewakili warga Desa Trunyan yang terdampak bencana mengucapkan terima kasih atas bantuan serta kepedulian yang telah diberikan kepada mereka.

“Terima kasih kami ucapkan atas bantuan yang diberikan. Semoga semuanya segera kembali normal dan masyarakat dapat beraktivitas seperti biasa, rahayu rahayu rahayu,” ucapnya. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT