07 December 2022, 22:00 WIB

Gelar Community Gathering, The Biker Shop Hadiahkan Motor SYM GTs 250i


Mediaindonesia.com | Otomotif

Dok. The Biker Shop
 Dok. The Biker Shop
Community Gathering The Biker Shop

THE Biker Shop memberikan satu unit sepeda motor SYM GTs 250i kepada Risa Diansyah yang merupakan pembeli SM Sport V16 pada acara Community Gathering bertajuk 'Forever Young', akhir pekan lalu 

Risa mengaku tidak menyangka akan mendapatkan hadiah sepeda motor pada acara yang dihadiri oleh komunitas motor se-Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang, dan Bekasi (Jabodetabek) ini. 

"Alhamdulillah, bisa dapat hadiah motor SYM Gts 250i ini. Kan harganya cukup mahal, jadi lagi beruntung saja. Lagi hoki," ujar Risa. 

Risa memilih membeli SM Sport V16 karena secara kualitas produk tersebut sudah terbukti, penggunanya pun sudah banyak di Indonesia, suku cadangnya juga mudah didapatkan, dan modelnya yang cukup macho sesuai karakternya. 

"Harganya juga pas di kantong," katanya. 

Sementara itu, Owner Main Dealer resmi SM Sport The Biker Sport Hendry Putra mengatakan, kegiatan itu merupakan komitmen dari The Biker Shop bersama M Force dalam memberikan service yang terbaik untuk pelanggan. 

Baca juga : Royal Enfield Hunter 350 Resmi Diniagakan di Indonesia Mulai Rp106,4 Juta

"The Biker Shop merupakan grup dari Djoko Motor yang sudah lebih dari 40 tahun, tentu kami ingin memberikan yang terbaik bagi pelanggan kami," ucap Hendry. 

Saat ini, The Biker Shop ada di mempunyai toko fisik dan juga toko daring untuk menjangkau para peminat motor. 

Pada acara yang digelar di Idemitsu Moto Lounge Jakarta itu, dimulai dengan berkendara bersama dari Taman Mataram Jakarta, kemudian ada pertandingan biliar dan PS 5, serta diskusi dan melihat produk baru. 

Acara tersebut juga dihadiri Community SM Classic Gila Gimmick, Voters, dan V16 Owners Indonesia (VOI). Baba Pepeh, leader dari Gila Gimmick mengatakan, event ini sangat bagus. 

"Harapannya bisa diadakan kembali nantinya karena bisa saling kenal antar komunitas motor dan saling bersilaturahmi," katanya. (RO/OL-7)

BERITA TERKAIT