21 September 2022, 23:13 WIB

Intip Sosok Dua Mobil Undian Supergiveway OLX Autos IMX 2022


RO | Otomotif

Dok. NMAA
 Dok. NMAA
.

MENJELANG penyelenggaraan OLX Autos Indonesia Modification & Lifestyle Expo (OLX Autos IMX 2022) yang akan digelar pada 1-2 Oktober di Hall A, Jakarta Convention Center, sejumlah konten dan program sudah disiapkan. Diantaranya adalah pengundian dua mobil Supergiveaway Online dan On The Spot. 

Dua unit mobil Supergiveaway tersebut masing-masing adalah Subaru Forester JDM AWD yang dipersembahkan team NMAA, dan Toyota Kijang Innova 2KD berkonsep ‘Family Racing Car’ hasil garapan Ridwan Hanif. 

IMX Project Director dan Founder NMAA Andre Mulyadi menjelaskan, Program Supergiveaway berupa Subaru Forester dipersembahkan kepada audiens yang hadir langsung secara on the spot (offline) pada saat event berlangsung nanti, sedangkan Innova 2KD untuk pengunjung online atau dari luar kota dan tidak harus datang ke lokasi tetapi harus tetap menyaksikan acara melalui streaming di Youtube NMAA TV pada 2 Oktober, pukul 18.15 WIB. 

Supergiveaway On The Spot

Crossover Subaru Forester yang mendapat sentuhan spesial oleh para Influencer dan KOL (key opinion leader) Otomotif Indonesia. Basis mobil tersebut dipilih langsung oleh Mas Wahid dan mendapat sentuhan wide body kit custom, fitment kaki-kaki dari velg serta suspensi coilover dari Eldee Suspension dari Garasi Drift.

Lalu pada bagian interior diserahkan ke Den Dimas dengan mengadopsi konsep period correct yang dihadirkan untuk memberikan sentuhan gaya modifikasi pada zamannya oleh spesialis interior Vertue Concept. Konsep tersebut disandingkan dengan unsur modern dari penggunaan sistem audio dari Venom Indonesia dan tetap mempertahankan tampilan interior Subaru Forester.

Sentuhan mesin pada modifikasi tersebut dipercaya kepada Emanuelle Amandio untuk memastikan sektor mesin tetap prima dan bisa dibawa jarak jauh. Terakhir, Om Mobi memberikan grafis minimalis dari pemasangan decal stiker oleh Goodfix Aurocal.

Untuk memenangkan mobil supergiveaway on the spot ini, para pengunjung harus membeli tiket melalui www.imx.events dan diwajibkan untuk hadir saat event berlangsung 1-2 Oktober 2022 nanti. 

Selain itu pengunjung juga diwajibkan untuk subscribe youtube NMAA TV dan OLX Indonesia lalu follow akun Instagram @nmaa_ind, @olxindonesia, @indonesiamodificationexpo dan menjadi nasabah Bank Neo Commerce.
Selain itu ada tambahan giveaway berupa satu set velg special yang bisa didapatkan jika pemenang supergiveaway juga sudah follow akun @bankneocommerce dan subscribe youtube channel Bank Neo Commerce.

Supergiveaway Online

Mobil supergiveaway lainnya yaitu Innova Diesel bermesin 2KD 'Family Racing Car' garapan Influencer Otomotif Ridwan Hanif. Wujud modifikasi mobil keluarga tersebut ditujukan agar dapat dipakai harian namun bisa mengikuti Drag Race.

“Aura mobil kenceng sudah berasa dari bagian luar. Ini jadi satu-satunya mobil diesel kenceng yang kita jadiin giveaway. Secara keseluruhan para modifikator Indonesia yang tergabung di NMAA punya satu visi membawa industri modifikasi semakin berkembang,” tutur Ridwan Hanif. 

Konsep 'Family Racing Car' di unit Innova 2KD fokus pada ubahan mesin oleh Speed Z Performance. Bagian eksterior ke bagian eksterior dibenahi, mulai dari cat dari Belkote Paints dan imbuhan part serat karbon buatan Karyatama, sedangkan Yoong Motor Indonesia dipercaya menangani  sistem pencahayaan yang sesuai dengan kondisi jalan di Indonesia.

Di kaki-kaki racikan barunya tetap memilih deretan produk aftermarket lokal, kemudian pada modifikasi ruang kabin ditangani oleh Vertue Concept serta audio dari Venom Audio Indonesia. 

Untuk mengikuti supergiveaway online ini, bisa dengan mengunjungi www.innovasupergiveaway.com,dengan mengikuti petunjuk dan persyaratannya. (S-4)

BERITA TERKAIT