15 September 2022, 19:02 WIB

KTB Resmikan Diler Fuso Kendari Berlian Motors


RO | Otomotif

DOK.KTB
 DOK.KTB
.

PT Krama Yudha Tiga Berlian Motors (KTB) terus memperkuat jaringan pelayanannya dengan membuka diler PT Kendari Berlian Motors (KBM) di Kendari. Diler baru berkonsep 3S (Sales, Service and Spare Part) ini berlokasi di Jl Mayjen Katamso No 88, Baruga, Kendari, Sulawesi Tenggara.

Diler Fuso KBM Kendari memiliki luas bangunan 1.450 meter persegi yang didalamnya terdiri dari workshop area seluas 441 meter persegi dan showroom area seluas 240 meter persegi sebagai fasilitas utama. Di area workshop terdapat 4 stall service dan 1 unit truck pit yang mampu melayani perawatan kendaraan konsumen hingga 15 unit per hari.

Untuk memberikan dukungan terbaik kepada konsumen KBM menyiapkan berbagai macam fasilitas yang fungsional seperti Mobile Workshop Service (MWS), mekanik yang terlatih dan profesional serta stok suku cadang Mitsubishi Fuso Genuine dalam mendukung penyediaan produk Euro 4 serta layanan purna jual yang prima termasuk perawatan langsung di lokasi kerja yang jauh sekalipun.

Sales & Marketing Director KTB Duljatmono mengatakan bahwa dengan hasil alam yang berlimpah, Sulawesi Tenggara menjadi pasar yang penting untuk banyak konsumen loyal Mitsubishi Fuso. Kendari merupakan ibukota Sulawesi Tenggara yang potensial di sektor tambang, logistik, konstruksi dan perkebunan. 

"Dengan keyakinan bahwa pertumbuhan bisnis konsumen loyal kami akan bertumbuh terus dari tahun ke tahun, maka kami memutuskan untuk membuka Dealer baru untuk mendukung bisnis mereka tanpa henti sebagai wujud komitmen kami memberikan layanan terbaik bagi kepuasan pelanggan. Kami percaya bahwa PT. Kendari Berlian Motors akan terus bertumbuh bersama secara terus menerus dengan konsumen loyal kami,” papar Duljatmono, Kamis (15/9).

Untuk mendukung bisnis konsumen di sektor pertambangan yang menjadi majoritas bisnis di Kendari, KTB memiliki varian yang sesuai. Canter FE 84 SHDX dengan kabin lebih luas dan kapasitas angkut yang lebih besar yang mampu menampung lebih banyak volume muatan. Rasio final gear 6.666 akan membuat performa optimal di jalan tanjakan. Sementara di kelas MDT, KTB memiliki produk kuat yaitu Fighter X FN 62 F HD/R dengan tambahan Mining Equipment seperti Power Take-Off (PTO), Radiator Guard, Rotary Lamp dan dua tambahan fitur baru yaitu Engine Hour Meter dan Air Conditioner yang mampu meningkatkan efektivitas operasional. (S-4)

BERITA TERKAIT