27 June 2022, 22:29 WIB

Layanan Servis dan Suku Cadang Honda Hadir di Kabupaten Bungo


RO | Otomotif

HPM
 HPM
.

PT Honda Prospect Motor (HPM) meresmikan fasilitas Service dan Spare Parts dari Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo dalam rangka untuk memperkuat serta meningkatkan layanan purna jualnya. Honda Wiltop kabupaten Bungo ini merupakan diler ekspansi kedua yang diresmikan Honda pada 2022 ini setelah Honda KMG Manado di kota Tomohon.

Diler ekspansi ini berlokasi di Jl Lintas Sumatra Km 0, Batang Bungo, Kecamatan Pasar Muara Bungo, Kabupaten Bungo, Provinsi Jambi. Berdiri di atas lahan seluas 540 m2 dua lantai memiliki fasilitas layanan 2S (service dan spare parts) yang telah terpadu dan juga sesuai dengan standar Honda.

Dalam perkembangannya, diler dengan fasilitas 2S ini akan secara bertahap ditingkatkan menjadi diler dengan fasilitas 3S. Dalam upaya untuk lebih mendekatkan diri serta memberikan pelayanan terbaik kepada konsumen, Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo memiliki fasilitas servis dengan area seluas 270 meter persegi yang dilengkapi dengan 1 bay general repair, 1 bay perawatan berkala dan Service Parking serta ruang tunggu yang nyaman untuk konsumen.

Area spare parts memiliki lahan seluas 80 meter persegi untuk memastikan ketersediaan suku cadang Honda dengan lebih lengkap dan lebih cepat bagi konsumen khususnya di kabupaten Bungo dan juga sekitarnya.

Honda Wiltop Jambi sendiri telah beroperasi sejak 2007 untuk melayani konsumen Honda di kota Jambi dalam hal penjualan, servis, suku cadang serta layanan bodi & cat.  Honda Wiltop Jambi terletak di Jl Prof Soemantri Brojonegoro, No 8, Kel Solok Sipin, Kec Telanaipura, Jambi 36121.

"Honda Wiltop Jambi di kabupaten Bungo ini merupakan wujud komitmen kami untuk terus berekspansi ke berbagai wilayah di Indonesia untuk memberikan layanan khususnya dalam hal purna jual dengan kualitas tinggi. Kami harap dealer ini dapat memenuhi kebutuhan serta memberikan pelayanan yang memuaskan kepada konsumen di kabupaten Bungo dan sekitarnya," ujar President Director HPM Kotaro Shimizu, Jumat (24/6). (S-4)

BERITA TERKAIT