07 March 2022, 09:00 WIB

Greysia Polii Jadi Pembeli Pertama BMW 218i Gran Coupe Sport


Basuki Eka Purnama | Otomotif

ANTARA/HO-BMW Indonesia
 ANTARA/HO-BMW Indonesia
BMW Indonesia menyerahkan unit BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition kepada Greysia Polii sebagai pembeli pertama, Minggu (6/3).

BMW Indonesia menyerahkan unit BMW 218i Gran Coupe Sport M Performance Edition kepada mantan atlet bulu tangkis Greysia Polii sebagai pembeli pertama, Minggu (6/3), di BMW Exhibition, Plaza Senayan, Jakarta.

Menurut Greysia, mobil tersebut menjadi kendaraan yang sesuai untuk kesehariannya. Ia tertarik dengan BMW 218i Gran Coupe Sport karena memiliki tampilan sporty dan dilengkapi penambahan beragam fitur BMW M Performance Parts. Adapun unit yang dibeli Greysia memiliki warna Mineral White.

"Saya sudah sangat tertarik dengan THE 2 dari awal peluncurannya. Desainnya unik, namun tetap dapat mendukung dalam hal fungsional dan nyaman untuk digunakan sehari-hari," kata atlet peraih medali emas Olimpiade Tokyo 2020 itu melalui siaran pers, dikutip Senin (7/3).

Baca juga: BMW Indonesia Hadirkan BMW Exhibition di Plaza Senayan

Menurut President Director BMW Group Indonesia Ramesh Divyanathan, BMW 218i Gran Coupe Sport memiliki desain coupe dengan dukungan daya tarik BMW M Performance Parts sehingga memungkinkan para pelanggan mengekspresikan identitas dan tampil beda.

BMW M Performance Parts terdiri dari sejumlah komponen termasuk radiator grille high gloss black serta mirror capseksterior yang dibuat dengan tangan dan menggunakan 100% carbon fibre dengan lapisan clear coat.

Selain itu, ada pula M Performance Rear Spoiler yang dapat meningkatkan aerodinamika THE 2 dan memberikan stabilitas yang dibutuhkan saat berkendara dalam kecepatan tinggi.

Menurut perusahaan, semua bagian aerodinamis diuji melalui windtunnel BMW dan mampu bertahan pada kecepatan angin hingga 300 km/jam.

BMW juga pertama kali memperkenalkan tombol M Performance Carbon Shift pada THE 2 yang dapat menunjang nuansa balap pada bagian interior. Kendaraan juga didukung oleh velg 18 M Performance Light Alloy dengan V-spoke style 554M Jet Black. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT