05 December 2021, 19:04 WIB

MGMI Dorong Pengguna New MG ZS Eksplorasi Wisata ke Bandung


RO | Otomotif

MG MOTOR INDONESIA
 MG MOTOR INDONESIA
.

SETALAH menuai sukses di ajang pameran otomotif Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS) 2021, melalui New MG ZS, MG Motor Indonesia (MGMI) mengajak para pemilik SUV tersebut untuk mengunjungi kota-kota di seluruh pelosok Tanah Air. Sebagai salah satu kota metropolitan yang didominasi oleh millennial dan gen Z, Bandung menjadi pilihan destinasi wisata favorit bagi wisatawan, untuk melepas penat di akhir pekan. 

Bandung memiliki sejuta pesona dengan udaranya yang sejuk, serta menawarkan beragam wisata yang tidak dimiliki kota-kota lain, seperti wisata di perkotaan yang dipadu pemandangan alam, kuliner khas Sunda, wisata sejarah, serta ragam kreatif yang selalu menjadi citra kota Bandung hingga mendapat julukan sebagai Paris van Java.
 
Eksplorasi Kawasan Belanja Dago

Tren fesyen yang selalu berkembang di kalangan anak muda Bandung dan sekitarnya sehingga sangat cocok menggunakan SUV compact New MG ZS ke kawasan populer Bandung, Dago yang menjadi salah satu spot favorit bagi muda-mudi untuk hangout dan berbelanja yang menyediakan jejeran distro lokal yang menjadi kebanggaan warga Bandung, hingga outlet produk-produk internasional. 

Mencari parkir dikawasan berbelanja yang cukup padat ini menjadi semakin mudah dengan New MG ZS berkat fitur 360° omni directional camera.
 
"Bandung merupakan salah satu kota paling spesial bagi MG. Bukan hanya karena Bandung merupakan pasar kedua terbesar bagi MG setelah Jabodetabek, namun juga karena Bandung memiliki pesona wisata yang begitu luar biasa untuk dieksplorasi bersama mobil MG," ungkap Marketing dan PR Director MGMI Arief Syarifuddin, Jumat (3/12).

Wisata Sejarah di Jl Braga dan Jl. Asia Afrika

Dua jalan bersejarah ini merupakan spot favorit wisatawan saat berlibur di Kota Bandung. Jl Asia Afrika menghadirkan wisata bernuansa tempo dulu yang kental dengan bangunan Art Deco yang antik. Sama halnya di Jl Braga, wisatawan dapat menyaksikan berbagai bangunan kuno ala Eropa yang menawan, berbagai art street hingga kuliner yang memanjakan lidah.

Berjalan-jalan di kedua kawasan ini seolah sedang berwisata kembali ke masa lalu yang mendamaikan. Dengan pilihan tiga mode berkendara seperti eco, normal, dan dynamic pada New MG ZS, menyusuri ruas protokol tertua di kota Bandung ini akan menjadi lebih nyaman. 

Wisata Kuliner di Dataran Tinggi

Setelah puas berbelanja, kamu bisa melanjutkan dengan berburu kuliner di kawasan Punclut yang berlokasi di dataran tinggi dan sangat terkenal sebagai surganya wisata kuliner, serta pemandangan dan spot foto unik. Perjalanan ke Punclut yang berbukit akan semakin menyenangkan bersama New MG ZS karena dilengkapi Hill Start Assist dan Hill Descent Control. 

Dengan fitur screen mirroring yang terkoneksi dengan smartphone pada layar infotainment system besar berukuran 10.1 inci, kamu bisa mengaktifkan navigasi, dambil menikmati musik langsung dari layar ini.
 
Wisata Alam

Anda juga dapat bersantai menikmati alam, melalui fitur navigasi tadi menuju sejumlah tempat menarik di Bandung, misalnya Ranca Upas untuk melihat rusa-rusa di penangkaran, Air Terjun Maribaya, Orchid Forest Cikole, Kawah Putih Ciwidey, dan puluhan opsi lainnya. 

Di kawasan sejuk seperti Bandung, Anda dapat mematikan AC, lalu putar knob sunroof untuk membuka Electric I-MAX Panoramic Sunroof di New MG ZS untuk merasakan sejuk dan segarnya udara di sekitar dataran tinggi tersebut.  (S-4)

BERITA TERKAIT