03 September 2021, 20:03 WIB

Diler Mercedes-Benz SMI Resmikan Lapangan Olahraga di Kampus FPsiUI


RO | Otomotif

MBDI
 MBDI
.

SALAH satu diler resmi kendaraan Mercedes-Benz di Jakarta Selatan,  PT Suri Motor Indonesia (SMI) meresmikan lapangan olahraga multifungsi di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia (F Psi UI). Lapangan olahraga multifungsi tersebut merupakan donasi dari SMI sebagai bagian dari komitmen perusahaan untuk mendukung pendidikan kepada masyarakat.

Sarana olahraga multifungsi yang memiliki panjang 30 meter dan lebar 18 meter tersebut telah memenuhi standar internasional dan dirancang untuk berbagai kegiatan olahraga seperti basket, futsal, dan voli. Konstruksi olahraga semi-outdoor dengan area atap yang diperpanjang memungkinkan aktivitas di berbagai kondisi cuaca.

Dalam acara peresmian fasilitas olahraga yang dilakukan secara virtual tersebut, Chairman SMI H Yendra Fahmi mengatakan bahwa ini merupakan sebuah kehormatan bagi perusahaannya untuk melanjutkan komitmen dalam mendukung pendidikan dan keterlibatan masyarakat. 

"Dengan adanya donasi lapangan olahraga multifungsi di Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, kami senang mendukung mahasiswa yang berbakat dalam pengembangan pendidikan mereka serta tetap dalam kesehatan dan kondisi yang baik," ujar Yendra.

Dekan Fakultas Psikologi Universitas Indonesia Dr Tjut Rifameutia Umar Ali MA Psikolog menyampaikan apresiasi kepada SMI yang telah mendukung kegiatan olahraga di lingkungan kampus.

"Dengan peresmian lapangan olahraga multifungsi, mahasiswa kami tidak hanya dapat terlibat dengan olahraga, tetapi juga dengan kegiatan seni dan sosial lainnya. Atas nama Fakultas Psikologi Universitas Indonesia, kami mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya atas bantuan dari PT Suri Motor Indonesia," ungkap Tjut Rifameutia, Kamis (2/8).

Presiden Direktur PT Mercedes-Benz Distribution Indonesia Choi Duk Jun menyampaikan kegembiraannya atas inisiatif salah satu diler resminya membangun arena olahraga yang ia yakin akan sangat bermanfaat bagi mahasiswa Fakultas Psikologi Universitas Indonesia.

"Saya bangga bahwa Suri Motor Indonesia adalah organisasi yang melakukan yang terbaik dalam Tanggung Jawab Sosial Perusahaan atau CSR", tutup Choi Duk Jun.

Sejak awal, SMI secara konsisten menunjukkan komitmen yang kuat terhadap kegiatan masyarakat. Pada 2020 perusahaan telah mendonasikan 5.000 paket sembako serta alat pelindung diri (APD) kepada Pemprov DKI Jakarta, dilanjutkan  Selanjutnya, pemberian 100 tabung oksigen kepada 10 Puskesmas di berbagai kabupaten.
 
PT Suri Motor Indonesia merupakan diler resmi Mercedes-Benz di Jakarta Selatan yang berdiri pada September 2020 yang merupakan nama perusahaan penerus dari PT Adedanmas yang didirikan pada 1997. Diler ini berlokasi di Jl TB Simatupang Kav 5 yang strategis di area perumahan Pondok Indah dan kawasan bisnis di sekitarnya. (S-4)

BERITA TERKAIT