10 August 2021, 17:02 WIB

Mitsubishi Adaptasikan Layanan Purna Jual di Masa PPKM


RO | Otomotif

MMKSI
 MMKSI
.

PADA 2020, PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI)  dengan slogan #DONTFORGETMI, Mitsubishi mengajak pelanggan untuk menciptakan ketenangan pikiran saat menghadapi situasi pandemi pertama, salah satunya dengan membagikan video tips dan trick yang dapat konsumen terapkan selama berada dirumah, diikuti dengan beberapa campaign service yang diberikan kepada konsumen. 

Di tengah kondisi pandemi yang masih berlangsung dan penerapan kebijakan PPKM pemerintah yang terus berlanjut saat ini, MMKSI mengembangkan slogan tersebut menjadi #STAYWITHMI. MMKSI yakin bahwa perusahaan dapat melewati masa sulit ini bersama-sama, dan siap memberikan layanan yang memudahkan konsumen.

#STAYWITHMI memberikan kenyamanan pelanggan yang memiliki garansi kendaraan berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021. Termasuk saat mobil pelanggan mengalami kerusakan pada periode tersebut namun tidak dapat melakukan service ke bengkel karena kondisi PPKM. Caranya dengan mengajukan klaim garansi service hingga 31 Oktober 2021 dengan diler Mitsubishi di periode tersebut.

Konsumen tidak perlu merasa khawatir dan dapat menghubungi diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors terdekat untuk mengajukan garansi serta memperbaiki kendaraan setelah situasi lebih kondusif. Tanpa perlu repot, pelanggan hanya perlu membawa service booklet kendaraannya ketika akan mengajukan klaim garansi.

Tidak hanya itu, pelanggan yang tidak dapat melakukan perawatan dan perbaikan akibat PPKM, sedangkan masa berlaku free service dan Mitsubishi Smart Package kendaraanya berakhir pada periode 3 Juli – 31 Agustus 2021, juga dapat menghubungi dan mengunjungi diler hingga 31 Oktober 2021 dalam situasi yang lebih kondusif dengan menjelaskan kendala teknis yang dihadapi.

"Pelanggan dapat memanfaatkan fasilitas ini di seluruh jaringan diler dan bengkel resmi Mitsubishi Motors di Indonesia. Kami berharap konsumen dapat lebih terbantu dan melihat senyum mereka setelah kendalanya dapat terselesaikan. #STAYWITHMI layanan purna jual Mitsubishi Motors tetap siap melayani Anda,” ungkap Director After Sales Division MMKSI Eiichiro Hamazaki, Selasa (10/8). (S-4)

BERITA TERKAIT