09 July 2021, 19:08 WIB

Diler DFSK Palembang Tempati Lokasi Baru


RO | Otomotif

DFSK
 DFSK
.

DFSK Indonesia mengumumkan diresmikannya lokasi diler baru di Palembang. Diler DFSK Sriwijaya Motor berlokasi di Jl Jenderal Ahmad Yani 9, Ulu, Palembang yang merupakan wilayah pusat otomotif di Palembang.

Lokasi diler DFSK Sriwijaya Motor sangat strategis karena merupakan salah satu jalur padat yang memberikan akses untuk universitas, pusat perbelanjaan, resto, hotel, dan bisnis lainnya sehingga sangat mudah untuk dikunjungi serta berada di tengah-tengah aktivitas masyarakat di kota tersebut.

PR & Media Manager PT Sokonindo Automobile Achmad Rofiqi menyampaikan, dalam beberapa waktu ini perusahaanya terus mengamati bahwa  aksesibilitas diler menjadi salah satu pertimbangan konsumen dalam membeli kendaraan. 

"Oleh sebab itu, kami memilih untuk merelokasi diler kami ke lokasi yang baru ini dengan harapan konsumen bisa semakin mudah dalam mengakses berbagai kebutuhan mereka akan kendaraan-kendaraan DFSK, mulai dari pembelian kendaraan, perbaikan atau perawatan berkala, hingga berbagai layanan lainnya yang dibutuhkan agar bisa menciptakan peace of mind bagi konsumen," ungkap Achmad Rofiqi, Jumat (9/7).

DFSK Sriwijaya Motor yang berdiri di atas lahan seluas 1.600 meter persegi dengan luas bangunan mencapai 1.000 meter persegi ini menawarkan one stop service karena memiliki standar 3S (Sales, Service, Sparepart) serta ruang penyimpanan untuk memastikan ketersediaan suku cadang.

Di area display konsumen akan disuguhkan dengan berbagai kendaraan DFSK, mulai dari DFSK Glory i-AUTO, DFSK Glory 560, DFSK Super Cab, dan DFSK Gelora. Selama aktivitas transaksi berlaku, konsumen akan mendapatkan ruang untuk berkonsultasi yang nyaman dan dilayani oleh para tenaga penjual profesional.
 
Di area bengkel terdapat dua stall yang melayani perawatan berkala atau perbaikan lengkap dengan peralatan yang canggih dan modern serta tenaga mekanik terlatih. Diler DFSK Sriwijaya Motor juga memiliki layanan home service yang siap berkunjung ke rumah konsumen di kota Palembang agar perawatan berkala bisa dilakukan lebih efisien dan aman di masa pandemi sekarang ini.

Palembang merupakan salah satu tonggak penting bagi bisnis DFSK di Sumatra, khususnya di Sumatra Selatan. Palembang merupakan salah satu pusat perekonomian di Sumatra dengan berbagai usaha yang berkembang serta demografis masyarakatnya yang cukup besar.

Menurut data yang dimiliki Biro Pusat Statistik (BPS), angka pertumbuhan ekonomi Sumatra Selatan pada kuartal I 2021 masih minus 0,41% karena dampak pandemi. Akan tetapi angka tersebut jauh lebih baik dari rata-rata angka pertumbuhan ekonomi nasional yang masih berada di minus 0,74%.

Data BPS juga menunjukan bahwa perekonomian di Sumatra Selatan banyak digerakan oleh usaha di sektor industri, konstruksi, pertanian dan pertambangan. Sektor-sektor ini tentu membutuhkan kendaraan-kendaraan penunjang. (S-4)

BERITA TERKAIT