26 November 2022, 22:29 WIB

Mansion Sports Mengakuisisi Box Sports Center


Mediaindonesia.com | Olahraga

Dok Mansion Sport
 Dok Mansion Sport
Box Sports Center

Mansion Sports Entertainment Group (MSEG) secara resmi mengakuisisi Box Sports Center, sebuah pusat olahraga lengkap yang berada di di Jalan Pluit Raya nomor 123, Penjaringan, Jakarta.

Sebagai sebuah perusahaan yang bergerak di bidang pusat olahraga, keputusan ini memang merupakan bagian dari langkah Mansion Sports dalam melebarkan sayap bisnisnya di Indonesia.

Hal ini sekaligus merupakan bentuk komitmen Mansion Sports dalam membantu membangkitkan gairah olahraga di Indonesia, seperti yang telah dibuktikan dalam beberapa bulan terakhir.

Pada Juli lalu misalnya, bekerja sama dengan dua klub Indonesia Basketball League (IBL), West Bandits Combiphar Solo dan RANS PIK Basketball, Mansion Sports menggelar sebuah pertandingan amal yang berhasil meraup dana hingga Rp100 juta.

Kemudian pada September dan Oktober, bekerja sama dengan Persatuan Bulu Tangkis Seluruh Indonesia (PBSI), Mansion Sports menggelar dua turnamen berlevel internasional dengan bernama Mansion Sports Indonesia International Challenge yang di adakan di kota Yogyakarta dan Malang.

Terakhir, pada November ini, Mansion Sports melangsungkan pertandingan sepak bola hiburan di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi. Laga tersebut menjadi spesial karena dihadiri oleh dua legenda sepak bola dunia, yaitu John Terry dan Alessandro Nesta.

Sementara itu, Box Sports Center sendiri dipilih karena kualitasnya yang memang mumpuni. Pusat olahraga yang dimiliki oleh PT Gelanggang Olahraga Indonesia ini memiliki 1 lapangan serbaguna untuk futsal dan basket, serta 6 lapangan badminton.

Seluruh lapangan tersebut telah sesuai dengan standar yang ditetapkan oleh setiap badan resmi, seperti BWF, PBSI, FIBA, dan AFC. Di luar itu, mereka juga memiliki fasilitas pendukung yang lengkap seperti papan skor, toilet ber-AC, shower, mushala, kafe, dan area parkir yang luas. Kenyamanan para pengunjung pun semakin dimanjakan dengan higienitas yang selalu dijaga serta adanya pantauan CCTV selama 24 jam.

Direktur Utama dari PT. Gelanggang Olahraga Indonesia, Hartanto Prawilo Luis menyebutkan bahwa Mansion Sports Box juga akan membuka pusat olahraga semacam ini di kota kota lainnya. Rencananya akan dibuka 10 tempat dalam 3 tahun ke depan. (OL-12)

BERITA TERKAIT