12 November 2022, 20:32 WIB

NFT Esports Juara PUBG Mobile Piala Presiden Esports 2022


Akmal Fauzi | Olahraga

ANTARA
 ANTARA
Esports

TIM NFT Esports berhasil menjuarai Piala Presiden Esports 2022 untuk cabang gim PUBG Mobile, Sabtu (12/11) di Istora Senayan, Jakarta. Torehan poin tim asal Makassar, Sulawesi Selatan, tersebut gagal dikejar oleh tim-tim lain.

“Bagi saya trofi Piala Presiden Esports 2022 menjadi ungkapan permintaan maaf saya kepada seluruh suporter yang sudah mendukung. Beberapa turnamen terakhir yang kami ikuti, hasilnya kurang maksimal Semoga trofi ini bisa jadi permintaan maaf saya,” kata Febrianto Genta selaku kapten dari tim NFT Esports.

Tidak hanya itu, Febrianto juga melihat turnamen ini memiliki dampak positif dalam kompetisi PUBG Mobile. Ia merasa jika turnamen ini bisa menjadi wadah bagi tim komunitas, untuk bisa bersaing dengan tim-tim profesional.

“Kami juga melihat jika turnamen Piala Presiden Esports 2022 ini bisa menjadi wadah untuk tim komunitas. Kehadiran turnamen ini menunjukkan bahwa tim-tim komunitas juga bisa tampil secara kompetitif, dan bersaing dengan tim-tim profesional,” ujar Febrianto.

Kehadiran suporter memiliki pengaruh yang besar bagi para pemain yang berlaga. Hadirnya suporter dalam ajang ini, juga menjadi upaya Piala Presiden Esports 2022 untuk membangkitkan animo para suporter.

Hal tersebut diutarakan oleh Matthew Airlangga, selaku Wakil Ketua Penyelenggara turnamen ini. Ia merasa bangga jika turnamen ini bisa memberikan dampak positif. Ia juga berharap jika turnamen ini bisa menjadi batu loncatan supaya para pemain bisa semakin berprestasi.

“Sebagai penyelenggara kami selalu berharap jika turnamen ini bisa menjadi batu loncatan kepada para pemain, untuk bisa semakin berprestasi lagi. Kami juga merasa bangga jika turnamen ini bisa memberikan dampak positif untuk skena esports PUBG Mobile tanah air,” ujar Matthew Airlangga. (OL-15)

BERITA TERKAIT