27 October 2022, 10:24 WIB

Antetonkounmpo Pimpin Bucks Pertahankan Rekor tidak Terkalahkan


Basuki Eka Purnama | Olahraga

AFP/John Fisher/Getty Images
 AFP/John Fisher/Getty Images
Bintang Milwaukee Bucks Giannis Antetokounmpo melakukan layup dalam laga NBA melawan Brooklyn Nets.

GIANNIS Antetokounmpo mencetak lebih dari 40 poin di laga kedua secara beruntun saat Milwaukee Bucks mempertahankan rekor tidak terkalahkan mereka di awal musim NBA ini dengan meraih kemenangan 110-99 atas Brooklyn Nets, Kamis (27/10) WIB.

Antetokounmpo memimpin kebangkitan Bucks dengan mencetak 17 poin di kuarter ketiga unntuk membalikkan ketertinggalan 12 poin menjadi keunggulan dua poin.

Center itu menambahkan 17 poin di kuarter keempat untuk mengakhiri laga dengan 43 poin saat Bucks membuat rekor menang-kalah mereka pada musim ini menjadi 3-0.

Baca juga: Maki Ofisial, Ujiri Didenda Rp543 Juta

Mantan MVP NBA itu mencetak 44 poin di laga sebelumnya melawan Houston Rockets, Minggu (23/10) dan memiliki raihan rata-rata 36 poin per pertandingan pada musim ini.

Sementara itu, pelatih kepala Nets Steve Nash diusir wasit di akhir kuarter ketiga setelah memprotes wasit yang tidak menyatakan Antetokounmpo melakukan pelangagran kala menjatuhkan Patty Mills.

Nash, yang jarang memperlihatkan emosi berapi-api, bahkan harus ditahan oleh pemain dan staf pelatih Nets sebelum meninggalkan lapangan.

Di kubu Nets, Kevin Durant memimpin perolehan angka dengan 33 poin sementara Kyrie Irving menambahkan 27 poin dan Riyce O'Nelae 12 poin. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT