24 October 2022, 08:37 WIB

Sempat Unggul, Lakers Menyerah dari Trail Blazers


Basuki Eka Purnama | Olahraga

AFP/Kevork Djansezian/Getty Images
 AFP/Kevork Djansezian/Getty Images
Pebasket Portland Trail Blazers Damian Lillard melepaskan tembakan dalam laga NBA melawan Los Angeles Lakers.

DAMIAN Lillard mencetak 41 poin dan Jeremi Grant melesakkan layup penentu kemenangan saat laga menyisakan 3 detik, Senin (24/10) WIB, saat Portland Trail Blazers menghadiahkan kekalahan ketiga secara beruntun untuk Los Angeles Lakers di awal musim NBA.

Trail Blazers menghapus ketertinggalan delapan poin di lima menit terakhir untuk meraih kemenangan 106-104 setelah bintang Lakers LeBron James gagal melesakkan tembakan saat akhir laga.

Russell Westbrook gagal melesakkan dua tembakan menjelang laga berakhir dengan Lillard melesakkan tembakan tiga angka setelah masing-masing kegagalan Westbrook itu. Itu juga mencakup tembakan Lillard saat laga menyisakan 12,4 detik untuk membawa Trail Blazers unggul 104-102.

Baca juga: Bucks Menang Tipis Atas Sixers di Laga Pembuka Musim

James melakukan slam dunk untuk menyamakan kedudukan namun Grant melewati James untuk membawa Trail Blazers kembali unggul.

Lillard mencetak 12 dari seluruh poinnya di kuarter keempat, termasuk melesakkan enam dari 13 upaya tembakan tiga angka.

Adapun Lakers hanya melesakkan enam dari 33 upaya tembakan tiga angka saat rekor buruk tembakan tiga angka mereka di awal musim berlanjut.

James mengakhiri laga dengan 31 poin sementara Anthony Davis mencetak 22 poin, 10 rebound, dan enam blok.

Westbrook, yang dikecam kala hanya mencetak dua poin saat Lakers kalah dari Los Angeles Clippers, Jumat (21/10) WIB, mengakhiri laga dengan 10 poin, enam rebound, dan enam assist. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT