26 August 2022, 07:45 WIB

Lakers Datangkan Beverley dari Jazz


Basuki Eka Purnama | Olahraga

AFP/David Berding/Getty Images
 AFP/David Berding/Getty Images
Patrick Beverley kala berseragam Minnesota Timberwolves

PATRICK Beverley, point guard yang telah bermain di NBA selama 10 tahun, Kamis (25/8), mengatakan dirinya telah ditukar oleh Utah Jazz ke Los Angeles Lakers.

Sejumlah media massa Amerika Serikat (AS) melaporkan Lakers mengirimkan Talen Horton-Tucker dan Stanley Johnson ke Jazz untuk mendapatkan pebasket berusia 34 tahun yang musim lalu membantu mengantarkan Minnesota Timberwolves ke babak playoff.

"Bangun sebagai pemain Lakers," cicit Beverley.

Baca juga: Teken Perpanjangan Kontrak di Lakers, LeBron Berpeluang Setim dengan Anaknya

Beverley akan menjadi tambahan kekuatan bagi Lakers saat LeBron James dan kawan-kawan berusaha lolos ke babak playoff kembali setelah musim lalu gagal lolos.

"Tidak sabar melihat aksinya pad amusum ini," cicit James mengenai Beverley, yang dibalas oleh rekan barunya, "Saya juga."

Legenda Lakers Magic Johnson mencicit, "Saya dulu tidak suka dengan Beverley setiap kali dia berhadapan dengan Lakers,. Kini, saya mencintainya karena dia adalah bagian dari tim kami dan akan membawa Lakers kembali ke playoff."

Beverley, yang pernah bermain di Ukraina, Yunani, dan Rusia, melakukan debutnya di NBA bersama Houston Rockets pada 2013. Dia pernah bermain untuk Los Angeles Clippers sebelum ditukar ke Timberwolves, Agustus lalu.

Dia membukukan raihan rata-rata 9,2 poin, 4,1 rebound, dan 4,6 assist per pertandingan untuk membantu Timberwolves melaju ke babak playoff kedua mereka sejak 2004.

Beverley merupakan bagian dari paket lima pemain dan lima jatah draft yang dikirimkan Timberwolves ke Jazz untuk mendatangkan Rudy Gobert. (AFP/OL-1)
 

BERITA TERKAIT