24 June 2022, 04:31 WIB

Medvedev Tersingkir di Perempat Final Mallorca Terbuka


Basuki Eka Purnama | Olahraga

Twitter @MallorcaChamps
 Twitter @MallorcaChamps
Petenis Rusia Daniil Medvedev

PETENIS peringkat satu dunia tersingkir di babak perempat final Mallorca Terbuka setelah kalah dari Roberto Bautista Agut, Kamis (23/6).

Medvedev menyerah 6-3 dan 6-2 dari Bautista Agut, yang sukses membalaskan dendam setelah dikalahkan petenis Rusia itu di perempat final Halle, pekan lalu.

"Saya harus bermain sangat baik untuk mengalahkan Daniil. Dia adalah petenis nomor satu dunia dan juara bertahan di sini. Dia mengalahkan saya, beberapa hari lalu," kata Bautista-Agut.

Baca juga: Mundur karena Cedera di Mallorca, Kyrgios Alihkan Fokus ke Wimbledon

Bautista Agut mematahkan servis Medvedev sekali di set pertama dan dua kali di set kedua saat dia meraih kemenangan keempat dari lima pertemuan dengan juara Amerika Serikat (AS) Terbuka itu.

Kekalahan dari Bautista Agut itu mengakhiri kiprah Medvedev di musim lapangan rumput setelah dia tidak bisa tampil di WImbledon karena penyelenggara turnamen Grand Slam itu melarang petenis asal Rusia dan Belarus tampil karena invasi Moskow ke Ukraina.

Di babak semifinal, Bautista Agut akan berhadapan dengan petenis Swiss peringkat 303 dunia Antoine Bellier. Bellier melaju ke semifinal dengan mengalahkan petenis Belanda Tallon Griekspoor 5-7, 7-6 (7/5), dan 6-2. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT