16 June 2022, 12:30 WIB

Brown Optimistis Celtics Bisa Paksakan Gim 7 Final NBA


Basuki Eka Purnama | Olahraga

AFP/Elsa/Getty Images
 AFP/Elsa/Getty Images
Pemain Boston Celtics Jaylen Brown

BOSTON Celtics berada dalam posisi terpojok memasuki Gim 6 Final NBA. Meski begitu pemain Celtics Jaylen Brown optimistis mereka tidak gentar menghadapi Golden State Warriors.

"Kami tidak sabar untuk segera bermain. Kami siap tampil. Tidak ada cara lain. Laga terakhir di kandang menjadi puncak dari perjuangan kami pada musim ini," ujar Brown.

"Kami siap memberikan segalanya. Kami tidak takut. Kami ingin tampil dan memberikan penampilan terbaik kami," lanjutnya.

Baca juga: Tatum Akui Dirinya Bertanggung Jawab Atas Kekalahan Celtics di Gim 4 Final NBA

Warriors tinggal membutuhkan satu kemenangan lagi untuk meraih gelar NBA keempat mereka dalam tempo delapan tahun setelah membukukan kemenangan 104-94 di Gim 5 di San Francisco, Selasa (14/6) WIB.

Stephen Curry gagal bersinar di laga itu namun mantan pemain draft pilihan pertama Andrew Wiggins tampil gemilang dengan membukukan 26 poin, 13 rebound, dan dua blok untuk membawa Warriors memimpin 3-2 atas Celtics.

Adapun Celtics melakukan 18 turnover, hal yang tidak boleh mereka lakukan di Gim 6 jika ingin memaksakan Gim 7 dimainkan. (AFP/OL-1)

BERITA TERKAIT