10 March 2022, 11:45 WIB

Kalahkan Hawks, Bucks Bukukan Kemenangan Beruntun Keenam


Basuki Eka Purnama | Olahraga

AFP/Stacy Revere/Getty Images
 AFP/Stacy Revere/Getty Images
Laga NBA antara Milwaukee Bucks dan Atlanta Hawks

MILWAUKEE Bucks memetik kemenangan keenam beruntun saat mengatasi Atlanta Hawks 124-115 dalam laga lanjutan NBA di Fiserv Forum, Wisconsin, Kamis (10/3) WIB.

Giannis Antetokounmpo kembali tampil gemilang dengan membukukan dwiganda 43 poin dan 12 rebound disertai tambahan lima assist.

Selain Antetokounmpo, jajaran pancamula Bucks lainnya juga menorehkan kontribusi besar, dengan Bobby Portis mengemas dwiganda 23 poin dan 15 rebound, Khris Middleton menambahkan 23 poin dan delapan rebound, sementara Jrue Holiday dan Grayson Allen masing-masing menyumbang 11 poin.

Baca juga: Konfrontasi Wasit, Sabonis Diskors NBA

Bagi tim tamu, Trae Young mencetak dwiganda 27 poin dan 11 rebound diikuti De'Andre Hunter yang memperoleh 17 poin.

Kevin Huerter menambahkan 16 poin, Danilo Gallinari memperoleh 14 poin, Onyeka Okongwu mencetak 13 poin, dan Clint Capela 11 poin, tapi Hawks harus menelan dua kekalahan beruntun.

Bucks hanya tertinggal dari Hawks di tiga menit pertama pertandingan sebelum melaju menampilkan dominasi mereka di sepanjang laga.

Marjin keunggulan terbesar yang sempat dimiliki di laga kali ini adalah 19 poin di awal-awal kuarter ketiga saat Antetokounmpo membukukan sebuah three-point play demi membuat kedudukan 73-54 tapi itu hanya bertahan tidak sampai 10 detik karena Hawks menjawabnya dengan alley-oop dunk dari Capella memanfaatkan umpan Young.

Sejak tertinggal, upaya Hawks mengejar hanya bisa membuat mereka sedekat lima poin dari Bucks.

Hawks akan kembali melantai pada Sabtu (12/3) WIB menjamu Los Angeles Clippers di Atlanta, sementara Bucks sehari berselang bertandang ke San Francisco untuk menghadapi Golden State Warriors. (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT