22 January 2022, 10:55 WIB

Bawa Lakers ungguli Magic, LeBron James Cetak 29 Poin


Mediaindonesia | Olahraga

Mike Ehrmann/Getty Images/AFP
 Mike Ehrmann/Getty Images/AFP
Lebron James (nomor 6)

LEBRON James mencetak 29 poin, sementara Russell Westbrook menambah 18 poin serta 11 rebound, dan Los Angeles Lakers memetik kemenangan 116-105 atas Orlando Magic pada laga Jumat malam waktu AS (Sabtu pagi WIB).

Carmelo Anthony masuk dari bangku cadangan untuk mencetak 19 dari 23 poinnya di babak kedua.

James, yang mengungguli Paul Pierce ke posisi 15 dalam daftar total permainan yang dimainkan NBA (1.344), melesakkan 12 dari 23 tembakan di lapangan serta tujuh rebound dan lima assist.

Los Angeles mengungguli Magic 31-16 pada kuarter ketiga untuk memimpin 85-78 saat Anthony mengumpulkan delapan poin dan Stanley Johnson (11 poin) memasukkan sepasang lemparan tiga angka. Lakers memimpin sebanyak 17 poin pada kuarter keempat, sedangkan Orlando harus menelan kekalahan kesembilan mereka secara beruntun.

Baca juga: Phoenix Suns Tetap Kokoh di Puncak Klasemen Wilayah Barat

Malik Monk juga juga mencetak dua digit angka untuk Los Angeles dengan 10 poin.

Wendell Carter Jr. menjadi satu dari enam pemain Magic yang mencetak dua digit angka dengan 19 poin, setelah ia melewatkan tujuh pertandingan karena cedera hamstring.

Jalen Suggs membuat sembilan assist, yang tertinggi dalam kariernya, serta mencetak 13 dari 22 poinnya di babak pertama.

Franz Wagner menyumbang 15 poin, Gary Harris menambah 13 poin dan Chuma Okeke serta Mo Bamba masing-masing mengumpulkan 11 poin.

Pelatih kepala Magic Jamahl Mosley dan asisten pelatih Nate Tibbetts baru saja terbebas dari protokol kesehatan dan keselamatan liga terkait COVID-19 dan, dan duduk di bangku cadangan. Orlando sebelumnya mengalami kekalahan dari Portland dan Philadelphia di bawah asuhan pelatih Jesse Mermuys. (Ant/OL-4)

BERITA TERKAIT