30 May 2021, 09:15 WIB

Menang di Gim Keempat, Blazers Imbangi Nuggets


Basuki Eka Purnama | Olahraga

AFP/Steph Chambers/Getty Images
 AFP/Steph Chambers/Getty Images
Pemain Portland Trail Blazers Norman Powell melakukan slam dunk dalam laga Gim 4 Playoff NBA melawan Denver Nuggets.

PORTLAND Trail Blazer mengimbangi Denver Nuggets 2-2 dalam seri putaran pertama playoff NBA Wilayah Barat seusai merebut gim keempat dengan kemenangan 115-95 di Moda Center, Oregon, Amerika Serikat, Minggu (30/5) WIB.

Norman Powell menyokong kemenangan Blazers lewat 29 poin yang dibukukannya di pertandingan itu, diikuti 21 poin dari CJ McCollum, 17 poin Jusuf Nurkic, 12 poin Carmelo Anthony, serta raihan dwiganda 10 poin dan 10 assist yang dicetak Damian Lillard.

Nikola Jokic jadi pendulang angka terbanyak Nuggets dengan 16 poin, diiringi masing-masing 12 poin dari Facundo Campazzo dan Monte Morris serta 11 poin milik JaMychal Green.

Baca juga: Antetokounmpo Triple Double, Bucks Depak Heat dari Playoff

Sejak Powell mencetak layup untuk membuka pertandingan, Blazers nyaris tidak pernah kehilangan keunggulan mereka sepanjang laga.

Nuggets hanya sekali bisa menyamakan kedudukan pada sisa waktu tujuh menit 30 detik kuarter kedua melalui layup Green dalam skor 36-36, tetapi Blazers tampil relatif konsisten memimpin termasuk saat dua lemparan bebas Lillard menyudahi paruh pertama dengan keunggulan 56-47 bagi Blazers.

Marjin keunggulan terlebar Blazers terjadi pada sisa waktu semenit 55 detik kuarter ketiga melalui layup Ronade Hollis-Jefferson.yang membuat
kedudukan jadi 91-58.

Sesudahnya, pertandingan berjalan lancar bagi Blazers yang memetik 29 poin di kuarter pemungkas untuk menutup laga dengan kemenangan 115-95.

Gim kelima akan dimainkan di markas Nuggets, Ball Arena, Rabu (2/6). (Ant/OL-1)

BERITA TERKAIT