19 April 2021, 16:20 WIB

Knicks Berpeluang Melaju ke Babak Playoff


Rifaldi Putra Irianto | Olahraga

AFP
 AFP
Pebasket New York Knicks Julius Randle saat menghindari pebasket Toronto Raptors Kyle Lowry.

PEBASKET New York Knicks Julius Randle menyumbangkan 33 poin dan 10 assist, serta berhasil mengantarkan skuadnya merebut kemenangan atas New Orleans Pelicans 122-112 dalam lanjutan liga NBA 2020/2021.

Melakoni pertandingan kandang di Madison Square Garden, Derrick Rose mencetak 23 poin. Adapun RJ Barrett menambahkan 18 poin membawa Knicks pada kemenangan keenamnya berturut-turut.

"Saya sudah lama tidak memiliki perasaan ini. Apalagi meraih kemenangan beruntun. Jadi saya bersyukur berada dalam situasi ini," sebut Rose dikutip dari ESPN, Senin (19/4).

Baca juga:

Zion Williamson menyumbangkan 34 poin sepanjang pertandingan. Lalu, Steven Adams mencetak 10 poin, 14 rebound untuk Pelicans.

Dalam pertandingan tersebut, ada duel seru antara Williamson dan Randle. Keduanya saling adu kekuatan untuk membawa skuadnya pada kemenangan.

Pada kuarter pertama, Pelicans berhasil memimpin pertandingan meninggalkan Knicks dengan skor 25-21. Namun sialnya, pada kuarter kedua Knicks bangkit dan mendulang 36 poin, untuk membalikkan kedudukan menjadi 57-44.

Kejar-mengejar angka terus terjadi sepanjang pertandingan. Mencetak 35 poin, Pelicans pun sukses menahan imbang kedudukan menjadi 79-79. Terus beradu kekuatan, skor sama-sama kuat pun berlanjut hingga akhir pertandingan dengan skor 103-103. Memaksa dilanjutkan dengan overtime.

Baca juga:

Pada masa overtime, Knicks tampil gemilang untuk memimpin sejak awal. Randle menyumbangkan poin krusialnya dan sukses membuat Knicks merebut kemenangan 122-112.

Atas  Saat itu, mereka meraih delapan kemenangan beruntun.

Mencatatkan menang-kalah (31-27), Knicks pun sekarang manduduki peringkat enam di klasemen NBA wilayah timur. Serta, berpeluang melaju ke babak playoff pertama mereka sejak 2013 lalu.(ESPN/OL-11)
 

 

BERITA TERKAIT