29 January 2021, 13:34 WIB

Mayjen Ivan R. Pelealu Diharap Pimpin Taekwondo DKI Jakarta Lagi


mediaindonesia.com | Olahraga

ANTARA/HERMANUS PRIHATNA
 ANTARA/HERMANUS PRIHATNA
Atlit taekwondo DKI Jakarta Merry Wandra (kanan) menahan serangan lawannya Indra Darmawan dari Jateng. Merry meraih medali emas PON XVII.

MUSYAWARAH Provinsi Taekwondo Indonesia (TI) DKI Jakarta periode tahun 2021-2025 akan digelar pada Minggu (31/1) di Gedung Lemhanas Jakarta. Ketua Pengurus Kota TI Jakarta Pusat diharapkan hadir dan sekaligus akan sebagai peserta pada musyawarah tersebut.

Ketua Pengurus Kota TI Jakarta Pusat Remi Ramadhan mengatakan akan tetap dan siap mendukung Mayjen TNI Ivan R Pelealu SE,MM, untuk kembali menduduki jabatan Ketua Umum TI DKI Jakarta.

"Mengingat keberhasilan beliau yang telah dicapai selama ini dan telah berhasil memimpin konsolidasi Tekwondo Indonesia Jakarta di periode sebelumnya, saya dan pengurus kota berharap dan siap mendukung Mayjen TNI Ivan Palealu tetap memimpin kami di TI DKI Jakarta," ujar Remi Ramadhan SH, Ketua TI Jakarta Pusat, yang didampingi Binpres Sbm. Tommy Rinaldy, Sekretaris Sbm Erwin Siregar, dan Bidang Organisasi Sabeum Randi melalui media elektronik, Jumat (29/1).

"Kami pengurus kota TI Jakarta Pusat telah menyampaikan dukungan kami secara langsung di Sekretariat Pengprov TI DKI Jakarta, Jalan Kebon Sirih pagi hari ini, saya yakin dan percaya beliau akan kembali sukses menjadi orang nomor satu di TI DKI Jakarta," jelasnya.

"Beliau akan sukses mempersembahkan medali emas untuk kontingan DKI Jakarta pada PON 2021 yang akan diselenggarakan di Papua," imbuh pengacara muda ini.

Mayjen TNI Ivan Pelelalu adalah seorang yang aktif dalam berorganisasi. Ia anggota Dewan Penasehat Kerukunan Keluarga Kawanua Periode 2017-2022, Wakil Ketua Umum PB GABSI Periode 2019-2023, dan Ketua Umum Pengprov Taekwondo Indonesia DKI Jakarta 2017-2021. (RO/OL-09)

BERITA TERKAIT