09 September 2023, 20:27 WIB

Relawan Mas Bowo Bagikan Sembako dan Gelar Pertandingan Badminton di NTB


Media Indonesia | Nusantara

Ist
 Ist
Relawan Mas Bowo menggelar kegiatan pembagian sembako di Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, NTB, Sabtu (9/9).

PADA Sabtu (9/9/2023) yang cerah di Nusa Tenggara Barat, tepatnya di Desa Sukarara, Kecamatan Jonggat, Kabupaten Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB), Relawan Mas Bowo menggelar kegiatan pembagian sembako

Warga sekitar sangat mengapresiasi kegiatan pembagian sembako dan sosialissasi sosok bakal calon presiden (Bacapres) dari Partai Gerindra Prabowo Subianto.

Sukmawati, salah seorang penerima sembako, mengatakan, "Terima kasih Mas Bowo dan seluruh tim relawan. Kegiatan ini benar-benar membantu kami, terutama di masa sulit seperti ini."

Baca juga: PBB Dukung Prabowo Subianto Maju Pilpres 2024

Tidak hanya itu, Haerilwatony, seorang anggota Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Relawan Bowo Lombok Tengah menambahkan, "Inisiatif Relawan Mas Bowo untuk membantu masyarakat sangat diapresiasi. Semoga kebaikan ini terus berlanjut dan dapat menjadi inspirasi bagi semua orang."

Gelar Pertandingan Bulu Tangkis

Setelah sukses dengan kegiatan pembagian sembako, tim Relawan Mas Bowo tmelanjutkan aksi kebaikan dengan menggelar pertandingan badminton di Jl. Raya Ungga, Ungga, Kecamatan Praya Barat Daya, Kabupaten Lombok Tengah, NTB.

Baca juga: Anies Mampu Persatukan Ulama Madura

Masyarakat setempat antusias mengikuti kegiatan ini. Fathulqarib, seorang peserta pertaningan badminton, mengaku senang.

"Saya senang bisa ikut serta dalam lomba ini. Terima kasih Mas Bowo dan tim relawan atas acara yang menghibur ini," ucap Fathulqarib

Annisa Azahara, anggota DPD Relawan Mas Bowo, yang ikut mendukung lomba badminton, menyampaikan,"Melihat semangat masyarakat ikut serta dalam kegiatan ini membuat saya bangga."

"Ini menunjukkan betapa pentingnya kebersamaan dalam membangun komunitas yang lebih baik," kata Annisa. (RO/S-4)

 

BERITA TERKAIT