25 March 2023, 15:57 WIB

Sedulur Saklawase Gelar Pembagian Sembako kepada Warga Tugu Semarang


mediaindonesia.com | Nusantara

Ist
 Ist
Relawan Sedulur Saklawase menggelar bakti sosial berupa berbagi sembako dan berbagi takjil di Kendal dan Kota Semarang, Jateng, Sabtu (25/3)

PARA pendukung kader PDI Perjuangan, Mochamad Herviano, yang tergabung dalam Relawan Sedulur Saklawase menggelar berbagai kegiatan bakti sosial berupa berbagi sembako dan berbagi takjil di dua tempat,

Kegiatan pembagian sembako dilaksanakan di Kecamatan Tugu, Kota Semarang dan di Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal, Jawa Tengah, Sabtu (25/3).

Sekitar ratusan masyarakat Kecamatan Tugu, Kota Semarang menghadiri kegiatan sosial yang diadakan oleh Relawan Sedulur Saklawase.

Baca juga: Sedulur Saklawase Gelar Konsolidasi Gelorakan Semangat Pemilu Damai

Relawan Sedulur Saklawase menggelar bakti sosial untuk mempererat tali silaturahmi antara para relawan dengan  masyarakat, seperti dekatnya Mochamad Herviano kepada masyarakat Kota Semarang.

Mempererat Silaturahmi dengan Masyarakat

"Kegiatan bakti sosial ini untuk mempererat silaturahmi antara relawan Sedulur Saklawase dengan masyarakat. Sama halnya dengan kedekatan Mochamad Herviano yang sering memberikan bantuan kepada masyarakat Kota Semarang." ujar Ketua Relawan Sedulur Saklawase, Sayoga.

Baca juga: Peduli Kesehatan, Relawan Sedulur Saklawase Gelar Senam Sehat

Masyarakat yang hadir dalam kegiatan bakti sosial bersama Sedulur Saklawase mendeklarasikan dukungannya kepada Mochamad Herviano untuk kembali duduk di kursi DPR RI.

"Saya berterima kasih atas bantuan yang sudah diberikan. Saya juga mendukung penuh Mochamad Herviano untuk kembali menjadi anggota DPR RI. Saya yakin mas Vino selalu amanah menjalankan tugas tugasnya" ujar Susanto, salah satu penerima sembako.

Bantuan Karpet untuk Masjid dan Musola

Siang harinya, Relawan Sedulur Saklawase kembali melakukan kegiatan sosial dengan membagikan 3 karpet untuk masjid dan mushola dan membagikan sembako di wilayah Kecamatan Sukorejo, Kabupaten Kendal. Masyarakat yang hadir mengatakan bahwa mereka sangat terbantu dengan kegiatan tersebut.

Baca juga: Mochamad Herviano Resmi Ketua Umum BM PDIP 2021-2024

"Kami sangat terbantu dengan pemberian karpet ini. Semoga bantuan yang diberikan oleh Relawan Sedulur Saklawase dapat memberikan manfaat untuk masyarakat disini." Ujar Mustakim, salah satu takmir masjid yang mendapatkan karpet.

Sementara itu, sore harinya, Relawan Sedulur Saklawase berbagi ratusan bungkus takjil di Kecamatan Tugu, Kota Semarang. Masyarakat terlihat sampai mengantre untuk mendapatkan takjil gratis yang dibagikan.

"Terima kasih untuk takjilnya. Semoga mas Mochamad Herviano sehat selalu dan bisa kembali terpilih menjadi anggota DPR RI." ucap Yuli. (RO/S-4)
 

BERITA TERKAIT