17 December 2022, 21:35 WIB

Anies akan Hadiri Jalan Sehat NasDem di Kabupaten Bandung


Naviandri | Nusantara

MI/Ramdani
 MI/Ramdani
Mantan Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan

SETELAH tertunda akibat adanya musibah gempa bumi yang melanda kabupaten Cianjur, mantan gubernur DKI Jakarta sekaligus bakal calon presiden yang diusung Partai NasDem, Anies Baswedan, akhirnya bakal menyapa warga Kabupaten Bandung Prvinsi Jawa Barat (Jabar) pada tanggal 22 Januari 2023 mendatang.  Kegiatan tersebut akan dibalut dengan tema "Jalan Sehat Melangkah Bersama Menuju Tahun Perubahan 2024".

Ketua Dewan Pertimbangan Partai NasDem Provinsi Jabar, Rajiv melalui keterangannya Sabtu (17/12) menuturkan, kali ini Anies Baswedan akan menyapa masyarakat Kabupaten Bandung, sekaligus silaturahmi bersama para relawan Anies juga kader Partai NasDem. Sebagai salah satu Bakal Calon (balon) legislatif di Dapil Jabar II Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Rajiv mengatakan kegiatan ini digelar sebagai salah satu janjinya kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

"Setelaah ditunda karena bencana, akhirnya tanggal 22 Januari nanti Anies Baswedan bakal hadir menyapa masyarakat kabupaten Bandung, ini merupakan salah satu janjiaya selama turun di dapil untuk menghadirkan Anies Baswedan di Kabupaten Bandung," ujarnya.

Rajiv pun berharap semua pihak dapat membantu dan mendoakan kegiatan silaturahmi jalan sehat nanti agar berjalan lancar. Semoga semua pihak mendukung acara tersebut, ini acara silahturahmi jalan sehat bersama dengan Partai NasDem, masyarakat dan relawan. Kegiatan jalan sehat bersama Anies Baswedan ini akan dihadiri oleh fungsionaris  DPP Partai NasDem, DPD Partai NasDem Provinsi Jabar, serta seluruh relawan Partai NasDem Kabupaten Bandung.

Sebagai salah satu bakal Calon Legislatif di Dapil Jabar II Kabupaten Bandung dan Bandung Barat, Rajiv mengatakan kegiatan ini digelar sebagai salah satu janjinya kepada masyarakat Kabupaten Bandung dan Bandung Barat.

"Setelah sempat tertunda, akhirnya tanggal 22 Januari nanti Anies Baswedan bakal hadir menyapa masyarakat kabupaten Bandung, ini merupakan salah satu janjiaya selama turun di dapil untuk menghadirkan Anies Baswedan di Kabupaten Bandung," ujarnya. (OL-13)

BERITA TERKAIT