05 December 2022, 11:30 WIB

Reserse Narkoba Polresta Manado Gagalkan Peredaran 30 Paket Sabu


Voucke Lontaan | Nusantara

MI/VOUCKE LONTAAN
 MI/VOUCKE LONTAAN
Sejumlah barang bukti sabu yang disita Satserse Narkoba Polresta Manado

SATUAN Reserse Narkoba Polresta Manado, Sulawesi Utara, berhasil menggagalkan peredaran 30 paket narkoba jenis sabu. Terduga pengedarnya seorang pria berinisial YK, 30, merupakan pegawai honorer di salah satu instansi pemerintah sudah ditangkap.

"Polisi berhasil menangkap seorang pria berinisial YK, 30, di Kelurahan Bumi Beringin, Kecamatan Wanea, Kota Manado, bersama barang bukti 30 paket sabu," kata Kepala Bidang Humas Polda Sulut Komisaris Besar Jules Abraham Abast, di Manado, Senin (5/12).

Menurutnya, pengungkapan kasus narkoba jenis sabu ini berdasarkan laporan masyarakat sekitar.Tim Satresnarkoba Polresta Manado langsung mendatangi TKP dan melakukan pemeriksaan.

Dalam pemeriksaan, lanjutnya, polisi menemukan sejumlah barang bukti yang berada di dalam kamar terduga pelaku, yang berprofesi sebagai honorer di salah satu instansi pemerintah.

"Saat pemeriksaan, polisi mendapatkan barang bukti berupa 30 paket diduga sabu, dan 1 buah timbangan, yang disimpan dalam kamar terduga pelaku dan ditaruh di dalam kotak hitam," jelas Jules.

Saat ini, kata dia, terduga pelaku ditahan di Polresta Manado guna penyelidikan lebih lanjut. (N-2)

 

BERITA TERKAIT