30 November 2022, 10:49 WIB

Korban Ketiga Kru Helikopter Baharkam Ditemukan Nelayan di Perairan Beltim


Rendy Ferdiansyah | Nusantara

dok.mi
 dok.mi
Ilustrasi

HARI ketiga pencarian korban jatuhnya helikopter NBO 105/P-1103 milik Baharkam Polri di Perairan Belitung Timur kembali berhasil menemukan korban ketiga yakni Aipda Joko Mudo dalam kondisi meninggal dunia, Selasa malam (29/11/2022).

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang, I Made Oka Astawa membenarkan korban ketiga yang merupakan teknisi helikopter ditemukan.

"Korban ketiga yang di temukan selasa sekitar pukul 23.00 WIB adalah  Aipda Joko Mudo teknisi helikopter," kata Astawa, di Pangkalpinang, Rabu (30/11).

Ia menyebutkan korban di temukan oleh nelayan di Perairan Manggar, Kabupaten Beltim pada posisi 03,02 derajat 57,1 - 108 30 - 17,7 dengan radial 150 derajat/16,5 Nm dari LKP.

"Korban ketiga ini ditemukan oleh nelayan dalam kondisi meninggal dunia, masih di sekitar perairan Manggar Beltim," ujarnya.

Usia ditemukan korban malam itu juga di evakuasi ke dermaga manggar kemudian di bawa Kerumah Sakit Umum Daerah Beltim.

Ia mengaku hingga saat ini sudah ada tiga korban yang ditemukan, yakni Bripda Anam, Briptu Lasminto dan Aipda Joko Mudo. "Selasa (29/11) ada dua korban ditemukan pagi dan malam hari, sehingga  masih ada satu korban masih dalam pencarian ia adalah Pilot Helikopter
AKP Arif Rahman Saleh," ucap dia. (OL-13)

Baca Juga: Jenazah Korban Helikopter Polri yang Jatuh Kembali Ditemukan

 

BERITA TERKAIT