29 November 2022, 13:48 WIB

Jenazah Kopilot Helikopter NBO 105/P-1103 Polri Ditemukan


Rendt Ferdianysah | Nusantara

DOK MI
 DOK MI
Ilustrasi

TIM gabungan pencarian korban jatuhnya helikopter NBO 105/P-1103 milik Baharkam Polri di Perairan Belitung Timur, Bangka Belitung, kembali menemukan satu korban. Selasa (29/11) tim menemukan jenazah Briptu Lasminto yang merupakan co pilot helikopter yang mengalami kecelakaan. Selasa (29/11).

"Ada satu lagi korban berhasil kita temukan sekitar pukul 09.45 WIB di Sektot 6 perairan Beltim, korban adalah Co Pilot," kata Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pangkalpinang I Made Oka Astawa.

Saat ditemukan, kondisi jenazah Briptu Lasminto masih utuh berseragam dinas. "Sama seperti Bripda Anam, Briptu Lasminto juga kota temukan utus masih mengenakan seragam. Saat ini jenazah korban sudah dievakuasi dan di bawah ke Rumah Sakit Umum di Beltim,"ujarnya.

Hingga saat ini, disebutkan Made, total korban yang sudah di temukan dua orang yakni Bripda Aman dan Briptu Lasminto. "Tim gabungan masih mencapai dua korbam lagi yakni Pilot AKP Arif Rahman  Saleh dan Aipda Joko M."sebutnya.

Ia menambahkan sampai saat ini sudah banyak serpihan helikopter yang  ditemukan baik oleh nelayan maupun tim gabungan. (OL-15) 

BERITA TERKAIT