18 October 2022, 14:58 WIB

Polisi belum Tetapkan Tersangka Kasus Kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan


Supardji Rasban | Nusantara

DOK Pribadi.
 DOK Pribadi.
Bus dan truk yang terlibat tabrakan di Tol Kanci-Pejagan.

KASUS kecelakaan bus tabrak truk yang terjadi di Tol Kanci-Pejagan, Kabupaten Brebes, Jawa Tengah, pada Senin (18/10) sore, pihak kepolisian belum menetapkan tersangka. Akibat kecelakaan itu tiga orang tewas, salah satunya sopir bus.

Sementara empat korban luka sampai saat ini masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mutiara Bunda, Kecamatan Tanjung, Brebes. Kasus kecelakaan lalu lintas tersebut masih dalam penyelidikan pihak Satlantas Polres Brebes.

Kasat Lantas Polres Brebes Ajun Komisaris Edi Sukamto, Selasa (18/10), menyampaikan pihaknya belum menetapkan tersangka, karena masih dalam penyelidikan termasuk memintai keterangan saksi-saksi. "Kami belum menetapkan siapa tersangkanya karena masih dalam tahap penyelidikan dengan memintai keterangan para saksi," ujar Edi Sukamto.

Baca juga: Bus Hantam Truk di Tol Kanci-Pejagan, 3 Tewas 5 Terluka

Edi Sukamto menuturkan tiga korban tewas yakni Abdul Haris ialah sopir Bus Agramas yang merupakan warga Pemalang dan dua jenazah lain dari penumpang bus sudah diambil pihak keluarga masing-masing untuk dimakamkan.

"Untuk empat korban luka ringan terdiri dari sopir truk dengan inisial IM, warga Mojokerto, BU, MA, dan KA, penumpang bus yang warga Tegal Timur, Kota Tegal, masih menjalani perawatan di Rumah Sakit Mutiara Bunda, Kecamatan Tanjung Brebes," jelas Edi Sukamto.

Seperti diberitakan sebelumnya, kecelakaan di Tol Kanci-Pejagan, terjadi ketika Bus Agramas jurusan Jakarta-Pekalongan menabrak truk yang tengah terparkir di pinggir jalan tol.  (OL-14)

BERITA TERKAIT