02 October 2022, 13:10 WIB

Sekda NTT Meninggal Akibat Kecelakaan Lalulintas


Palce Amalo | Nusantara

dok.medcom
 dok.medcom
Ilustrasi; kecelakaan lalu lintas

SEKRETARIS Daerah (Sekda) Nusa Tenggara Timur (NTT) Domu Warandoy meninggal setelah mengalami kecelakaan lalulintas tunggal di Jalan Frans Seda, Kelurahan Fatululi, Kota Kupang, Minggu (2/10) dini hari.

"Kecelakaan sekita jam setengah satu (00.30 Wita), proses evakuasi lama, selesai sekitar jam tiga atau jam empat karena mobil terjepit di pohon," kata Yopi kepada Media Indonesia.

Kecelakaan yang merengut nyawa Sekda NTT ini berawal dari dia pulang dari rumah keluarga di Jalan Kemuning, Kelurahan Naikolan, Kota Kupang dini hari. Saat itu, ia dalam perjalanan pulang ke rumah jabatan Sekda di Jalan Kartini, Kelurahan Kelapa Lima.

Setelah evakuasi berhasil, jenasah langsung dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara di Jalan Nangka.

Menurut Yopi, saat pergi ke ruma keluarga di Jalan Kemuning, Domu bersama sopir dan ajudan. Namun, keduanya diminta pulang ke rumah masing-masing. "Jadi, saat pulang itu, almarhum menyetir mobil sendiri," kata Yopi.

Domu Warandoy dilantik sebagai Sekda NTT pada 13 Juli 2022, menggantikan Benediktus Polo Maing yang memasuki masa pensiun.

Sementara itu, para pejabat dan aparatur sipil negara (ASN) mendatangi rumah sakit untuk melihat dari dekat jenasah Domu Warandoy. Sesuai rencana, jenasah akan dibawa ke rumah dinas pagi ini.(OL-13)

Baca Juga: Japnas Jatim: Kapolda Harus Bertanggung Jawab atas Tragedi Stadion Kanjuruhan

 

BERITA TERKAIT