27 September 2022, 11:05 WIB

Direksi Pelangi Hotel Internasional Lakukan Kunjungan Kerja ke Jawa Timur


Media Indonesia | Nusantara

DOK/PHI GROUP
 DOK/PHI GROUP
Direksi dan Komisaris PHI Group melakukan kunjungan kerja ke sejumlah hotel dalam kelompok PHI Group di Surabaya, Malang dan Pasuruan

DIREKSI dan manajemen Pelangi Hotel Internasional (PHI) Group melakukan kunjungan kerja ke Surabaya, Malang dan Pasuruan, Jawa Timur. PHI Group adalah perusahaan nasional yang tengah gencar melakukan ekspansi di bidang perhotelan dan taman wisata.

Safari kunjungan kerja yang dimulai 22-25 September itu dipimpin langsung oleh Presiden Direktur Pelangi Hotel Internasional Donny Pur. Tim juga didampingi oleh Mangatur Simanjuntak (Wakil Presiden Direktur), Eryanto Desri Kirana (Direktur Operasional), Niko Agasta (Direktur Eksekutif), Andi Dwinanto (Direktur Keuangan) dan Dani Yunus (Komisaris) beserta staf lainnya.

Kunjungan Kerja ini dimaksudkan untuk medatangi hotel -hotel yang dimiliki dan  bekerja sama dengan PHI Group

. Selain itu, mereka juga mengunjungi calon mitra yang akan bekerja sama.

Hotel yang dikujungi, di antaranya Hotel Garden Palace Surabaya, Hotel Weta Surabaya, Hotel Pasuruan, Pasar Turi Surabaya, gedung milik salah satu BUMN yang mangkrak, Hotel Pelangi Malang, Selorejo Resort Malang dan Bendungan Sutami Malang.

Ditemui di Hotel Garden Palace Surabaya, Presiden Direktur PHI Group Donny Pur mengatakan roadshow safari kunker ini dimaksudkan untuk melihat lebih dekat beberapa aset milik PHI Group, baik yang sudah bekerja sama maupun calon mitra yang nantinya akan bekerja sama. "Kita sengaja membawa rombongan agar bisa melihat dari sisi obyektif kondisi terkini perkembangan aset yang didatangi," ungkap pria yang baru saja menerima penghargaan dari salah satu majalah terkemuka di Indonesia itu.


Ekspansi di Jatim

Senada dengan hal tersebut Direktur Eksekutif PHI Group Niko Agasta menambahkan pihaknya berharap kunjungan ini dapat membawa angin positif dan juga semakin mempertajam ekspansi PHI group, khususnya di Jawa Timur. "Kami akan konsentrasi penuh untuk melebarkan unit bisnis kita disini," ujarnya, didampingi oleh Andi Dwinanto, Direktur Keuangan PHI Group.

Selain kunjungan kerja ke hotel, rombongan Direksi PHI Group dalam kesempatan yang sama juga bertemu dengan beberapa Direktur BUMN yang memiliki kantor perwakilan dan properti di Jawa Timur dalam rangka penjajagan kerja sama.

Seperti yang disampaikan oleh Mangatur Simanjuntak, Wakil Presiden Direktur PHI, jajaran Direksi PHI Group juga akan bertemu dengan beberapa Direksi BUMN yang memiliki aset atau properti di Jawa Timur. "Kami sangat tertarik sekali bekerja sama dalam upaya mengoptimalkan  aset milik mereka."


Kunjungan Kerja ke Jawa Timur ini rencananya akan di lanjutkan dengan kunjungan kerja berikutnya di Kalimantan, pada awal oktober 2022. Kunjungan kerja itu merupakan bagian dari program kerja PHI group yang akan terus berekspansi di seluruh indonesia.

PHI group sendiri selain agresif dalam bidang oeprator dan owner hotel diketahui juga memiliki layanan financial enginering. Mereka bisa membantu pemilik hotel yang  bergabung untuk menata kembali struktur keuangannya ataupun membuka hotelnya kembali. (N-2)

BERITA TERKAIT