19 September 2022, 21:56 WIB

Lantik Pengurus DPD Partai NasDem Minahasa, Surya Paloh Tekankan Pemenangan Pemilu


Rahmatul Fajri | Nusantara

DOK MI
 DOK MI
Partai NasDem

KETUA Umum Partai NasDem, Surya Paloh melantik 36 pengurus Kantor DPD Partai NasDem di Minahasa, Sulawesi Utara, Senin (19/9). Dalam kunjungannya ke Sulut, Surya Paloh menekankan para kader untuk dapat memenangkan Pemilu 2024.

Meski demikian, ia meminta kadernya untuk tetap menjaga etika dan meraih kemenangan dengan cara yang elegan. Surya Paloh menekankan kepada kadernya untuk terus menjaga persatuan dan kesatuan bangsa.

"Tidak ada artinya kemenangan itu jika berdansa di atas tangisan saudara kita. Lakukan dengan proses dan tetap pada etika kepatutan. Kita menangkan pemilu di Kabupaten Minahasa," kata Surya Paloh.

Surya Paloh menjelaskan Partai NasDem yang berusia 11 tahun terus konsisten membawa gerakan perubahan merestorasi Indonesia. Ia meminta kader NasDem untuk ambil bagian dalam menjaga persatuan dan kesatuan bangsa. "Untuk memberikan kontribusi tanggung jawab perdamaian dunia, itu misi kita," katanya.

Selain meresmikan pengurus, Surya Paloh juga akan meresemikan Kantor DPD NasDem di Tomohon. Setelah dari Minahasa, Sulut, Surya Paloh juga akan menuju ke beberapa daerah seperti Maluku Utara, Sulawesi Tenggara, Sulawesi Selatan dan Bali. (OL-15)

BERITA TERKAIT