08 September 2022, 20:07 WIB

MorningDew Kafe Tawarkan Menu Sehat Terbaik di Nara Kupu Jogya


Selamat Saragih | Nusantara

dok.MI-HO
 dok.MI-HO
Suasana MorningDew kafe di kawasan wisata edukasi, Nara Kupu Jogya, Sleman, DIY.

MENJELANG soft opening kawasan wisata edukasi, Nara Kupu Jogya, Sleman, pada Oktober 2022, sejumlah spot dan lokasi kuliner pun sudah mulai ramai beroperasi di tempat tersebut. Salah satunya, MorningDew kafe.

Berlokasi di kawasan wisata alam, MorningDew memiliki berbagai keunggulan baik dari segi lokasi maupun citarasa. Di kafe ini, hampir semua menu berbahan dasar hasil olahan tanaman organik.

"Ini adalah tempat makan dan minum yang di konsep secara profesional pada healthy food and drinks. Sehingga mempunyai kesan ramah lingkungan karena kami mengusung konsep eco green," ujar Fungsional Based Management (FBM) Nara Kupu Jogya, Onni, dalam keterangan persnya, Kamis (8/9).

Alumni Sekolah Tinggi Pariwisata (STP) Nusa Dua, Bali, itu menuturkan, pihaknya ingin memberikan kualitas terbaik pada semua konsumen. Menurut dia, kualitas baik berasal dari bahan dasar yang baik pula.

Dengan hidangan berkonsep fusion Indonesian authentic, Onni optimis menu yang dihidangkan di tempatnya akan berbeda dengan kafe pada umumnya.

"Hidup sehat bisa dimulai dari terbiasanya mengonsumsi makanan yang non pestisida. Kami di MorningDew akan memberikan banyak pilihan untuk menu sarapan juga makan siang," lanjutnya.

"Selain makanan utama Coffee & Salad yang tersedia fresh, kami juga memberikan pelayanan yang super cepat juga diplating ala hotel industri, namun kami jamin harganya terjangkau," jelasnya.

Onni menjamin pihaknya akan memberikan pengalaman baru bagi penikmat kuliner di kota pelajar itu. Selain lokasinya di kaki gunung merapi juga memberikan kesan tersendiri bagi para pelanggan.

"MorningDew memberikan "The new experience taste, rasa beda yang di konsep oleh chef profesional dari Bali Hotel School. Kami pun menyiapkan menu favorit seperti Chikendew dan banana palm sugar," ujarnya.

"Ada banyak keuntungan dari konsum makanan sehat di sini karena ada healing untuk kita semua. Yaitu pemandangan yang teramat dahsyat dari Gunung Merapi, ada banyak spot dan hidden corner yang sangat gramable, indah pasti murah garantee," lanjutnya.

Sebagai informasi, Nara Kupu Jogya telah menyiapkan sejumlah promo pada bulan peluncuran nanti. Antara lain; Voucher belanja hingga Rp20 jt, free sewa tenan dalam waktu yang ditentukan, promo event free space dan lain-lain.

"Berada di bawah naungan Wihrasa Group, kami ciptakan MorningDew ini dengan konsep baru yang berbeda dengan kafe lainnya," kata Owner Wihrasa Group, Rayhan Christian Siego.

"Monggo bergabung memulai hidup sehat di MorningDew Narakupu Jogya, tepatnya di desa Hargobinangun Pakem Sleman, Yogyakarta, atau cek dan follow IG kami nara kupu jogja.Sebuah keindahan nyata yang bisa kita lihat dan rasakan di sini," ungkapnya. (OL-13)

BERITA TERKAIT