08 August 2022, 22:20 WIB

Komit Berinovasi, MS Glow Terus Kembangkan Produk dengan Kandungan Terbaik


Mediaindonesia.com | Nusantara

Doks glow
 Doks glow
Ilustrasi

SEIRING makin tingginya kesadaran masyarakat akan pentingnya merawat tubuh mereka membuat banyak bermunculan produk kecantikan, baik dari luar ataupun lokal. Alhasil persaingan antarprodusen skincare pun terjadi, baik sesama produsen lokal ataupun internasional.

Namun di sisi lain persaingan itu ada positifnya bagi masyarakat. Sebab para produsen itu bakal terus berinovasi untuk memberikan produk terbaik mereka.

Hal itu pula yang terus dilakukan MS Glow. Kali ini mereka merilis White Cell DNA Body Essence sebagai skin tone booster, bertepatan dengan gelaran JakartaXBeauty, pada Jumat  (29/7) lalu di Jakarta Convention Center.
  
“Sebagai bahan pencerah kulit, White Cell DNA ini termasuk ingredient yang aman lho karena formulanya sudah teruji dengan hasil 6,67 kali bekerja lebih efisien dibandingkan dengan pemakaian hydroquinone,” kata brand ambassador MS Glow, Hanum Mega  dalam  Beauty Talkshow yang digelar bersamaan launching produk terbaru. 

Setelah sebelumnya merilis White Cell DNA dalam varian serum dan night cream untuk perawatan kulit wajah, MS Glow kemudian merilis White Cell DNA yang dikhususkan untuk perawatan kulit tubuh.

“MS Glow White Cell DNA Body Essence ini adalah Nano Essence yang diformulasi khusus untuk merevitalisasi kulit tubuh dengan efektif. Dengan tekstur yang mudah meresap ke kulit, produk body essence ini dapat menghidrasi kulit dan menjadi skin tone booster untuk mencerahkan, baik jika digunakan secara tunggal maupun digunakan bersamaan dengan body lotion,” tambah brand ambassador lain Nadia Alaydrus

Produk perawatan tubuh dari MS Glow yang satu ini diformulasikan khusus dengan White Cell DNA sebagai skin tone booster. Body essence ini dapat mencerahkan dan melembapkan kulit dengan cara menjadi booster dalam beberapa produk perawatan tubuh lainnya.

White Cell DNA Body Essence bisa dicampurkan dengan dengan body lotion, krim ketiak, atau juga krim leher yang biasa dipakai sehari-hari. Campurkan tiga tetes produk ini secara merata pada produk perawatan tubuh.

Body ampoule ini ampuh sebagai skin tone booster 10x lebih cepat, memudarkan bekas luka, dan dengan main ingredient White Cell DNA, tentunya juga 6,67x lebih efisien dalam mencerahkan kulit, serta 3,3x lebih aman dari risiko iritasi dibanding hydroquinone.

White Cell DNA Body Essence akan segera dilepas di pasaran pada  bulan ini. Untuk pembelian produk disarankan dilakukan di store atau seller resmi. (RO/A-1)

BERITA TERKAIT