24 July 2022, 20:39 WIB

Emak-Emak Kota Cirebon Deklarasi Dukung Ganjar


Widhoroso | Nusantara

HO
 HO
Pembagian Paket Sembako Rakyat (Pasera) oleh Sahabat Ganjar di Kota Cirebon, Jawa Barat.

RELAWAN Sahabat Ganjar kembali menggelar aksi di Kota Cirebon, Jawa Barat. Minggu (24/7), Sahabat Ganjar menghadiri deklarasi kaum ibu alias emak-emak Kota Cirebon yang mendukung Ganjar Pranowo pada pilpres 2024 mendatang.

Acara deklarasi dilakukan di Alun-Alun Palimanan. Selain deklarasi dukungan, acara ini juga diisi dengan pembagian Paket Sembako Rakyat (Pasera) oleh Sahabat Ganjar.

"Mereka sangat bersemangat untuk melakukan deklarasi dukungan kepada Ganjar Pranowo untuk menjadi Presiden di 2024. Mimi-Mimi di Cirebon ini sangat hebat, semoga seluruh kelompok masyarakat yang berada di Indonesia ini sangat luar biasa juga,” ucap Ketua DPC Sahabat Ganjar Cirebon, Masto Anggrianto.

Pada kegiatan sebelumnya, relawan Ganjar yang rutin melakukan aksi sosial ini, membagikan sembako kepada masyarakat di kawasan Kecamatan Plumbon. Masto mengatakan, ratusan paket sembako dikerahkan untuk warga Plumbon.

"Pembagian sembako sangat tertib. Kita kerahkan anggota kita untuk datang ke setiap rumah untuk melakukan door to door membagikan paket sembakonya. Kita juga melakukan pendataan menggunakan aplikasi Sahabat Ganjar," tambah Masto.

Selain itu Minggu ke-8, SAGA Esports juga menggelar turnamen offline PUBG Mobile di The Green Cafe, Kota Jakarta Selatan, DKI Jakarta. 16 Tim mengikuti turnamen PUBG Mobile SAGA Esports.

Imron Rosyidi, dari DPW Saahabat Ganjar DKI Jakarta mengatakan melalui turnamen PUBG Mobile, relawan Sahabat Ganjar fokus dukung generasi milenial. "Dengan pelaksanaan turnamen setiap minggunya, ini merupakan bukti bahwa Sahabat Ganjar konsisten dalam memberikan dukungan kepada generasi milenial," ucap Imron. (RO/OL-15)

 

BERITA TERKAIT