27 June 2022, 12:10 WIB

Ini Barang Elektronik yang Harus segera Dimiliki Pasangan Baru


Mediaindonesia.com | Nusantara

Dok.Philips
 Dok.Philips
Ilustrasi

PERNIKAHAN merupakan momen yang sangat spesial bagi setiap pasangan. Saat itu  dua insan memasuki jenjang kehidupan yang baru dan hidup bersama dalam satu rumah. Sebagian besar pasangan baru memulai segalanya dari nol. Mereka harus mengisi tempat tinggal yang akan dihuni dengan perabotan atau peralatan untuk melengkapi rumah tersebut.

Rasa bingung dan kewalahan sudah pasti sering dihadapi oleh pasangan yang baru menikah, seperti memikirkan barang apa saja yang harus mereka miliki atau menjadi prioritas untuk dibeli. Untuk mengatasi hal tersebut, pengantin baru dapat mulai membuat daftar kebutuhan barang elektronik dari yang paling penting hingga barang elektronik pelengkap.

Untuk itu Danny H Hadhyan Presiden Direktur PT Philips DA Indonesia Commercial memberikan rekondasi terkait barang elektronik yang penting untuk segera dimiliki pasangan baru. "Bagi kalian yang merupakan pengantin baru, tidak perlu bingung ketika mulai membuat catatan kebutuhan barang elektronik rumah tangga yang lengkap," ujarnya.

Pertama, blender serbaguna.  Blender merupakan barang elektronik serbaguna yang dapat diandalkan karena memiliki berbagai kegunaan di rumah. Mulai dari membuat beragam jenis minuman seperti jus, smoothie, milkshake atau memproses bahan masakan untuk dihaluskan sampai tingkatan tekstur tertentu.  Memilih blender yang dapat menjalankan beberapa fungsi sangat disarankan, seperti blender Philips HR2221/00. Blender ini dilengkapi teknologi ProBlend Crush dengan memadukan  pisau bintang 4 dan dilengkapi motor 700 W yang hemat energi. Kedua, Chopper Sambal. Membuat sambal secara tradisional akan membutuhkan tenaga dan waktu yang lebih lama. Philips HR3211/55 Sambal Maker dapat menjadi solusi agar  dapat menikmati sambal buatan sendiri yang lezat dengan lebih cepat, praktis, dan tidak memerlukan banyak tenaga.  

Dan ketiga, setrika. Berinvestasi dengan setrika yang bagus menjadi solusi agar tidak mengeluarkan tenaga lebih ketika harus menyetrika pakaian dalam jumlah yang banyak. Philips Setrika Kering GC122/47 salah satu pilihan setrika ringan yang akan meminimalisir rasa pegal dari tangan ketika sedang menyetrika. Spesial hanya di Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale pada 20 Juni hingga 7 Juli Philips mengadakan Exclusive Launch produk PHILIPS Setrika Kering GC122/47.

“Philips senantiasa terus berusaha menciptakan inovasi terbaru pada produk - produk kami. Sebagai perusahaan yang telah menjadi  perintis dalam hal barang-barang elektronik rumah tangga, kami sangat senang diberikan kesempatan untuk ikut dalam Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale. Melalui kampanye ini, Philips akan menghadirkan berbagai varian alat elektronik rumah tangga unggulan yang mampu membantu menyelesaikan kebutuhan rumah tangga lebih efektif serta dapat meningkatkan produktivitas pengguna sehari-hari,” ujar Danny H. Hadhyan.

“Melihat tren perkembangan teknologi yang semakin pesat, Shopee senantiasa menghadirkan rangkaian produk elektronik terbaik untuk membantu dan mendukung aktivitas sehari-hari pengguna agar semakin mudah dan produktif. Bersama dengan produk elektronik berkualitas dan teknologi canggih dari Philips, kami yakin dapat membantu pengguna menghemat waktu dalam melakukan aktivitasnya. Kami harap, kerja sama dengan Philips serta kemeriahan Shopee 7.7 Mega Elektronik Sale yang menyediakan berbagai varian produk serta penawaran menarik dapat menjadi momen yang tepat untuk memenuhi kebutuhan barang elektronik pengguna,” timpal Daniel Minardi, Head of Brands Management & Digital Products Shopee Indonesia. (RO/A-1)

 

BERITA TERKAIT