25 June 2022, 12:23 WIB

Emak-Emak Kendal Ramaikan Lomba Futsal bersama Teman Sandi


mediaindonesia.com | Nusantara

MI/HO
 MI/HO
Lomba futsal antaremak-emak di Kendal yang diadakan Teman Sandi.

RATUSAN masyarakat dan millennial Kabupaten Kendal mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden pada 2024. Kegiatan deklarasi ini juga dihadirkan dengan beragam lomba dan bantuan sosial kepada masyarakat Kabupaten Kendal, Sabtu (25/6).

Kegiatan dimulai dari Desa Sarirejo RT01/RW03, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Di sana, Tim Teman Sandi melaksanakan kegiatan pembuka yaitu senam sehat. Senam ini diramaikan oleh puluhan warga desa dengan penuh semangat. 

Teman Sandi berharap dengan adanya kegiatan ini dapat membangkitkan semangat warga dan tentunya dapat mengajak masyarakat lebih memperdulikan kesehatan.

Baca juga: Deklarasi Teman Sandi di Muaro Jambi Dimeriahkan Aksi Sosial, Senam Massal, hingga Lomba Joget 

Selesai melaksanakan senam sehat, tidak lupa warga menyampaikan deklarasinya kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap, Sandiaga mempu membangkitkan ekonomi masyarakat.

Tidak hanya itu, ketua umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan, menegaskan, "Sandiaga Uno terbukti mampu membangkitkan ekonomi dan menciptakan berbagai lapangan kerja bagi rakyat Indonesia."

Masih di Desa Sarirejo RT01/RW03, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal, Teman Sandi membagikan puluhan paket sembako kepada warga. Terlihat warga sangat senang menerima paket sembako tersebut. Besar harapan, bantuan tersebut dapat membantu dan mengurangi kebutuhan masyarakat sehari-hari.

Berlanjut ke lomba futsal yang dilaksanakan di Desa Nolokerto RT07/RW05, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. 

Futsal adalah permainan bola yang dimainkan oleh dua tim, yang masing-masing beranggotakan lima orang. Biasanya lomba futsal dimainkan oleh para millenial. Namun, kali ini yang menjadi peserta lomba futsal adalah emak-emak. Dengan semangat penuh, perlombaan tersebut berlangsung dengan lancar.

Lomba ini diikuti oleh 10 tim yang setiap timnya beranggotakan 5 orang. Perlombaan ini dilaksanakan 2 sesi yang setiap sesinya akan nada 3 tim pemenang dan akan memperoleh dooprize dari Teman Sandi.

"Terima kasih Teman Sandi sudah mengadakan perlombaan ini, dengan adanya lomba ini kami para emak-emak bisa kembali berolahraga. Kami juga menyatakan dukungan untuk Bapak Sandiaga Uno, semoga beliau sukses di pilpres 2024" tegas salah satu peserta lomba.

Kegiatan berakhir dengan pergelaran lomba tenis meja di Desa Krajan Kulon RT06/RW02, Kecamatan Kaliwungu, Kabupaten Kendal. Lomba ini mainkan secara single oleh puluhan millennial. Semangat yang luar biasa dipancarkan oleh setiap pemain. Dalam lomba ini, akan ada 3 juara yang memperoleh doorprize dari Teman Sandi. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT