20 June 2022, 21:25 WIB

Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Resmikan Moritz Smart Hotel Bandung


Media Indonesia | Nusantara

DOK/Moritz Smart Hotel Bandung
 DOK/Moritz Smart Hotel Bandung
Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga S Uno saat meresmikan pengoperasian Moritz Smart Hotel Bandung


PERESMIAN dibukanya Moritz Smart Hotel Bandung digelar pada 19 Juni 2022. Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif Sandiaga Salahuddin Uno hadir untuk meresmikannya.

Acara itu juga dihadiri pejabat dari dinas terkait di Jawa Barat dan Kota Bandung. Selain itu, pengurus dari Perhimpunan Hotel dan Restoran Indonesia juga memberi dukungan.

"Moritz Smart Hotel Bandung adalah hotel lifestyle yang merupakan properti ke-4 dari Moritz Hotels & Resorts. Sebelumnya tiga hotel lainnya ialah Moritz Hotel RSAB Harapan Kita, Jakarta; Moritz Inn BSD, Tangerang dan Moritz Palm Villa, Bali," ujar Goldia Putri Kusumah, Marketing Communication Manager Moritz Smart Hotel Bandung.

Moritz Smart Hotel Bandung diproyeksikan akan menjadi titik pusat kegembiraan bagi turis dan tamu hotel. Berada di Jl Cihampelas No.179, Cipaganti, Kecamatan Coblong, Kota Bandung, Jawa Barat, hotel ini tampil dengan desain arsitektur yang membuatnya menjadi hotel yang menarik, unik dan tak terduga.

Bernuansa mewah monokrom berpadu dengan konsep ilusi optik dan ikonik “Holy Pome”, hotel ini sangat memanjakan para tamu hotel mulai dari langkah pertama sejak memasuki hotel. Kemewahan terasa di seluruh hotel.

Para tamu juga bisa bersantai, menikmati kopi dan aneka roti ketika menunggu check in di Ritz Lounge. Temukan “Holy Pome” yang tersembunyi di Superior Double & Twin Room deluas 19.5 meter persegi, Deluxe Room seluas 24.5 meter persegi , Executive Room seluas 28.5 m persegi dan Premier Room seluas 32.5 meter persegi.

"Seluruh tipe kamar dilengkapi dengan fasilitas dan amenitas yang modern-smart nan mewah," tambah Goldia.

Nikmati juga signature “Holy Pome” dalam makanan dan minuman yang autentik. Hotel ini juga menyajikan minuman beralkohol di MOMO Restaurant.

Terdapat intimate dining experience di Pome VIP Room seluas 36 meter persegi dengan kapasitas maksimal 20 pax & Orange VIP Room seluas 17.5 m persegi dengan kapasitas maksimal 10 pax.

Tersedia juga Monochrome Meeting Room .

Moritz Smart Bandung menyediakan special rate kamar Superior dan sarapan dengan harga Rp720.000 per malam, selama Juni.

Untuk informasi dan reservasi, hubungi (022) 82045678 /
0812-3456-9298 (WA Only) atau melalui e-mail: rsv.bdg@moritzhotels.com (N-2)

BERITA TERKAIT