19 June 2022, 17:10 WIB

Sobat Erick Galang Dukungan untuk Erick Thohir di Kota Bogor


mediaindonesia.com | Nusantara

Mi/HO
 Mi/HO
Aktivitas Sobat Erick di Bogor.

SOBAT Erick di Kota Hujan Bogor, Jawa Barat, melakukan sejumlah rangkaian aksi sosial sebagai bentuk dukungan kepada Menteri BUMN Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024 mendatang. Minggu (19/6).

Sejumlah warga dan komunitas di Kota Hujan tersebut juga sepakat untuk ikut berkolaborasi dengan Sobat Erick dalam mendung Erick Thohir untuk mendukung dan memenangkan Erick Thohir pada Pemilihan Presiden (Pilpres) di 2024 nanti.

Ketua DPC Kota Bogor Sobat Erick, Rucman Hutauruk, menilai Erick Thohir adalah sosok yang pantas untuk mengemban tugas menjadi pemimpin di 2024 yang akan selalu berpihak kepada rakyat kecil lewat upaya-upayanya, seperti saat ini yang dilakukan di Kementerian BUMN. 

Baca juga: Sejumlah Komunitas di Tangerang Dukung Erick Thohir di Pilpres 2024

"Kami Sobat Erick yakin bahwa Pak Erick Thohir adalah sosok yang bisa dipercaya untuk mengemban tugas sebagai pemimpin. Beliau juga selalu berpihak rakyat keecil dengan terus mendorong yang namanya pemerataan ekonomi." kata Rucman.

Pada pagi hari, Sobat Erick memulai aksi dengan melakukan senam sehat, bersama Komunitas Ibu-ibu Senam Bogor Selatan. Senam sehat bersama dilakukan di Teras Air Kuntum di Bogor Timur. 

Selain itu, Sobat Erick juga memberikan sejumlah paket sembako kepada warga dan peserta yang ikut meramaikan acara senam sehat.

Dalam kesempatan itu, Komunitas tersebut juga menyerukan dukungan dengan ikut bergabung kepada Sobat Erick dalam mendukung Menteri Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024.

"Kami Komunitas Ibu-ibu Senam Bogor Selatan menyatakan dukungan kami kepada Pak Erick Thohir untuk menjadi pemimpin di 2024." ucap para anggota komunitas dengan serentak.

Masih di tempat yang sama, Sobat Erick juga sempat bersilaturahmi dengan Komunitas Warga Muara Peundey Kota Bogor untuk menyosialisasikan sosok Erick Thohir. Selain itu, Sobat Erick juga meberikan bantuan berupa paket sembako untuk warga yang diharapkan dapat bermanfaat pada masa transisi dari pandemi ke endemi seperti sekarang ini.

Komunitas Warga Muara Peundey Kota Bogor juga sepakat untuk ikut mendukung Erick Thohir dalam Pemilihan Presiden di 2024. Dalam kesempatan itu Wakil DPC Kota Bogor Sobat Erick, Kurniasih mengungkapkan bahwa Erick Thohir adalah sosok yang diperlukan untuk memimpin di Indonesia dengan segudang prestasinya.

"Ada yang kenal Pak Erick? Beliau saat ini menjabat sebagai Menteri BUMN. Selain sosok Pak Erick yang masih muda, dia juga punya banyak prestasinya. Indonesia perlu sosok pemimpin seperti beliau." kata Kurniasih.

Mengakhiri kegiatan, Sobat Erick melipir ke Kecamatan Tanah Sereal, Kota Bogor untuk bertemu Komunitas Guru Bimbel Prosus Inten Kota Bogor. Di sana, Sobat Erick bersama komunitas tersebut berdiskusi tentang cara menciptakan lingkungan belajar yang menyenangkan dan efektif. 

Sobat Erick juga memberikan bingkisan berupa paket sembako dalam acara yang digelar tersebut. Komunitas Guru Bimbel Prosus Inten Kota Bogor juga sepakat untuk ikut mendukung Erick Thohir menjadi Presiden di 2024 nanti.

Koordinator Komunitas Guru Bimbel Prosus Inten Kota Bogor, Suminah mengaku kagum dengan sosok Erick Thohir yang berkomitmen untuk memajukan pendidikan di Indonesia melalui program-programnya di BUMN. (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT