19 June 2022, 17:03 WIB

Deklarasi Teman Sandi di Muaro Jambi Dimeriahkan Aksi Sosial, Senam Massal, hingga Lomba Joget 


mediaindonesia.com | Nusantara

MI/HO
 MI/HO
Kegiatan Teman Sandi di Muarojambi

RELAWAN Teman Sandi menggelar ragam kegiatan sosial serta aneka lomba di Kabupaten Muaro Jambi, Minggu (19/6). Ratusan masyarakat dan millenial mendeklarasikan Menparekraf Sandiaga Uno untuk maju menjadi calon presiden pada 2024. Dukungan hadir karena Sandiaga dinilai dapat meningkatkan perekonomian dan membuka lapangan kerja.

Kegiatan Teman Sandi dimulai dengan senam sehat yang dilaksanakan di Jl Jambi - Muara Bulian, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Kegiatan itu diikuti ratusan masyarakat dan millenial. Senam sehat diharapkan dapat membangkitkan semangat warga dan menyampaikan deklarasinya melalui Teman Sandi.

"Saya mendeklarasikan Sandiaga Uno menjadi presiden pada 2024 karena saya yakin Sandiaga mampu memperluas lapangan kerja bagi masyarakat" ujar salah satu peserta senam sehat.

Baca juga: Deklarasi Relawan Jambi Awali Ajang Fashion Show Batik Angso Duo bersama Teman Sandi

Berlanjut ke RA Nurul Yaqin, yang berlokasikan di Jl Tembesi-Jambi, Simpang Sungai Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. Di sana, Teman Sandi menggelar lomba joget yang diikuti puluhan peserta yang berumur 15 hingga 50 tahun.

Perlombaan tersebut digelar dalam 2 sesi. Sesi pertama yaitu lomba karaoke single. Sesi kedua adalah lomba joget kreatif single. 

Dari kedua sesi tersebut masing-masing akan ada 3 pemenang yang akan memperoleh doorprize dari pihak Teman Sandi.

Lomba joget tersebut digelar dengan tujuan menambah kreatifitas dan inovasi yang baru. Diharapkan dengan lomba ini, masyarakat lebih baik lagi dalam mengasah bakatnya dengan kreatifitas tinggi.

Tidak hanya meramaikan perlombaan, para peserta juga turut menyampaikan deklarasi dan dukungan kepada Sandiaga Uno. Mereka memyatakan siap mengawal Sandiaga menuju Pilpres 2024.

Kegiatan di Muaro Jambi berakhir dengan membagikan puluhan paket sembako kepada masyarakat. Aksi sosial tersebut dilaksanakan di Masjid Jami Miftahurrahman, Simpang Sei Duren, Kecamatan Jambi Luar Kota, Kabupaten Muaro Jambi. 

Teman Sandi berharap dengan bantuan tersebut masyarakat dapat memenuhi dan mengurangi kebutuhannya sehari-hari. Tidak lupa, penerima bantuan sembako juga turut menyampaikan deklarasi kepada Sandiaga Uno. Mereka berharap sandiaga mampu tingkatkan UMKM di kalangan masyarakat.

 Ketua Umum Teman Sandi, Nurlina Nuha Amedyan, menambahkan, "Sandiaga Uno mampu membangkitkan UMKM, meningkatkan kreatifitas kaum millenial bahkan juga emak-emak serta Sandiaga terbukti mampu meningkatkan perekonomian masyarakat Indonesia." (RO/OL-1)

BERITA TERKAIT