16 June 2022, 20:20 WIB

Komunitas Taksi Online Manado Deklarasi Dukung Ganjar


Widhoroso | Nusantara

DOK Sahabat Ganjar
 DOK Sahabat Ganjar
Deklarasi dukungan komunitas pengemudi taksi online Kota Manado, Sulawesi Utara kepada Ganjar Pranowo.

DUKUNGAN kepada Ganjar Pranowo untuk maju dalam pilpres 2024, terus mengalir. Kali ini, dukungan datang dari komunitas pengemudi taksi online di Kota Manado, Sulawesi Utara.

Deklarasi dukungan tersebut dilakukan bersamaan dengan kegiatan pembagian Paket Sembako Rakyat (Pasera) yang digelar Relawan Sahabat Ganjar, Kamis (16/6) di Kecamatan Sario, Kota Manado. Ketua DPW Sahabat Ganjar Sulawesi Utara, Jotje A Bukarakombang berharap dukungan terhadap Ganjar tidak hanya datang dari pengemudi taksi online yang hadir dalam acara deklarasi.

"Kita mengharapkan dukungan kepada Ganjar Pranowo tidak hanya dario mereka yang hadir dalam deklarasi ini. Mari kita bersama-sama sosialisasikan sosok Ganjar Pranowo kepada kerabat dan keluarga terdekat," ungkap Jotje.

Lebih jauh, disebutkan Jotje, dalam kegiatan sosial kali ini, terdapat 100 paket sembako yang diberikan kepada masyarakat di Kecamatan Sario, Kota Manado. Mekanisme pemberian sembako ini, diberikan secara door to door atau datang ke setiap rumah warga.

"Pembagian paket sembako ini sekaligus langkah sosialisasi yang dilakukan relawan kepada masyarakat seputar sosok Ganjar Pranowo. Kita semua yang bergerak melakukan kegiatan mengenalkan sosok Ganjar kepada masyarakat," ungkap Jotje. (RO/OL-15)

BERITA TERKAIT